Juara Pildacil Nasional

Juara Pildacil Nasional

IST/CE Demi Alfi Nafsih siswa berprestasi di Sekolah Dasar Negeri 77 Rejang Lebong--

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Demi Alfi Nafsih (12) merupakan salah seorang siswa berprestasi di Sekolah Dasar Negeri 77 Rejang Lebong. 

Demi tercatat berhasil mendapatkan juara III pada perlombaan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) Tingkat Nasional yang dilaksanakan pada momen peringatan ulang tahun Kabupaten Kepahiang yang 19 tahun beberapa waktu lalu. 

Siswa yang akrab disapa Demi tersebut merupakan buah hati dari pasangan Dedi Siswanto dan Humaida Umi Kalsum yang lahir di Kepahiang 22 Agustus 2010 yang saat ini tinggal di Simpang Perumnas Sukowati Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Dikatakannya untuk mendapatkan prestasi tersebut, salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan belajar dengan sungguh-sungguh dengan melaksanakan latihan setiap harinya dan selalu mencoba mengembangkan kemampuanya tersebut untuk mengikuti kegiatan perlombaan lainya.

"Harapan saya semoga kedepannya akan banyak prestasi yang bisa saya raih sehingga nantinya bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua, guru - guru, serta seluruh teman - teman dan semuanya, sehingga bisa mewujudkan cita - cita saya menjadi seorang Dai terkenal," ujarnya. 

Sumber: