Baru 2 OPD Usulkan Penayangan RUP, 5 Paket Perencanaan Pengawasan dan 3 Fisik

 Baru 2 OPD Usulkan Penayangan RUP, 5 Paket Perencanaan Pengawasan dan 3 Fisik

NICKO/CE Staf PBJ saat melakukan pengecekan data. --

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Hingga saat ini, baru ada 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Kepahiang yang sudah mengusulkan penayangan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran (TA) 2023 kepada pihak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdakab Kepahiang.

Sebagaimana disampaikan Kabag PBJ Setdakab Kepahiang, Agus Kurniawan MS, 2 OPD yang dimaksud adalah Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) dan juga Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kabupaten Kepahiang.

Dimana dari 8 paket yang ditayangkan, itu 3 paket pekerjaan fisik dan 4 paket perencanaan pengawasan miliki DPUPRPKP, dan 1 paket lainnya milik Perpusda.

"Sejauh ini baru ada 8 paket dari 2 OPD di Kabupaten Kepahiang yang sudah kita tayangkan pada LPSE. Sehingga kita masih menunggu OPD lainnya untuk mengusulkan penayangan RUP tersebut," ujar Agus.

BACA JUGA:Waspada Angin Kencang, Ini Peringatan BMKG Bengkulu

BACA JUGA:2 Jalan Terima DAK Rp 20,6 Miliar

Dikatakannya, dari jadwal yang sudah ditetapkan pihaknya bersama bupati.

Deadline waktu yang diberikan kepada pihak OPD untuk penayangan RUP yakni sampai akhir bulan Maret 2023.

Sehingga pihak OPD diminta sesegera mungkin menyerahkan laporan paket apa saja yang akan dilaksanakan di tahun ini.

"Mengingat bulan Juli mendatang semua pekerjaan harus tuntas semua, kami menyarankan dan meminta masing-masing pihak OPD untuk segera menyerahkan laporan paket apa saja yang akan ditayangkan," ucapnya.

BACA JUGA:Usus Buntu Pecah Usai Syuting Adegan Dewasa, Bintang Porno Angella White Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Salah Kirim Isi Saldo DANA ke Pengguna Lain? Cek Solusinya Disini

Masih dikatakan Agus, berkenaan dengan hal tersebut pihaknya juga sudah melayangkan surat imbauan kepada masing-masing OPD agar bergerak cepat untuk mengurus proses penayangan RUP ini.

"Untuk imbauan saat ini sedang kami gencarkan, yang jelas akhir bulan Maret semua OPD terkait sudah mengusulkan peket yang akan ditayangkan," singkatnya. 

Sumber: