Pengguna Baru Aplikasi Helo? Ini Cara Kamu Untuk Jadi Kreator Helo

Pengguna Baru Aplikasi Helo? Ini Cara Kamu Untuk Jadi Kreator Helo

ILUSTRASI/NET Aplikasi Helo (sumber foto by google, 15/02/23)--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Helo merupakan aplikasi hiburan yang bisa kamu gunakan untuk menemukan ribuan konten menarik dan info-info terkini yang ada disekitar mu.

Kelebihan dari aplikasi Helo adalah konten-konten yang dipenuhi oleh kreator lokal, yang mana memang aplikasi ini berkomitmen untuk mewujudkan kesatuan Indonesia.

Berbagai macam komunitas bisa terhubung di aplikasi Helo untuk mengupload dan mengekspresikan karya untuk menciptakan lingkungan yang suportif.

Dilihat dari beberapa fitur yang disediakan kemungkinan Helo akan hits sebagai aplikasi untuk berbagi video pendek. 

BACA JUGA:Waduh, Lupa Kata Sandi Tokopedia? Ini Caranya

BACA JUGA:Salah Kirim Isi Saldo DANA ke Pengguna Lain? Cek Solusinya Disini

Terbukti dengan jangka waktu yang masih terbilang sebentar, aplikasi Helo sudah diundur hingga 10 juta kali dengan user pengguna mencapai 463 ribu orang.

Lalu, bagaimanakah cara untuk menjadi seorang kreator Helo?

Nah, untuk menjadi kreator pada aplikasi Helo, kamu cuma perlu memilih topik konten yang kamu sukai, dan tentunya dengan mulai memposting konten original atau asli untuk mengekspresikan diri.

Jika konten dan topik sudah kamu temukan dan siap untuk diposting, langsung saja ketuk pada tombol '+' pada bagian bawah halaman beranda, kemudian pilih jenis konten dan ikuti beberapa petunjuk penggunaan serta pengeditan.

BACA JUGA:Ini Cara Memproses Laporan Penipuan Ke Aplikasi DANA

BACA JUGA:Tidak Bisa Mengakses Akun Tokopedia? Cek Masalahnya Disini

Jika kamu konsisten dalam memposting konten dengan tampilan yang unik serta informatif maka konten yang kamu buat akan populer di laman Helo.

Tentunya dengan di imbangi identitas seperti biodata dan profil yang menarik akan membuat para pengikut untuk terus memantau kamu.

Sumber: