Film Horror 'Para Betina Pengikut Iblis' Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Horror 'Para Betina Pengikut Iblis' Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

ILUSTRASI/NET Poster Film 'Para Betina Pengikut Iblis' di bioskop (sumber foto by google, 17/02/23)--

MOVIE, CURUPEKSPRESS.COM - Film bergendre horror yang satu ini merupakan garapan yang di produksi oleh Falcon Black dan disutradarai oleh Rako Prijanto.

Dalam film yang berdurasi hingga 1 jam 46 menit ini dibintangi oleh sineas muda tanah air seperti Mawar De Jongh, Adipati Dolken, Sara Fajira, Hanggini, Hans De Kraker Gusti Rayhan, Tommy Babap, Ravil Prasetya dan Derry Oktami.

Banyak penonton yang penasaran karena pemilihan judul yang kontroversi, menggunakan kata 'Betina' yang hangat menjadi bahan perbincangan publik.

Dalam trailer yang tersebar, Falcon Black sengaja memberikan bocoran kepada penonton.

BACA JUGA:Favorit! Sinopsis Serial Drama 'Korea Welcome To Waikiki', Ini Link Nonton Gratis

BACA JUGA:Ini Link Nonton Gratis Drakor dan Anime 2023

Ada banyak adegan seram dan mencekam, apalagi film ini terkhusus untuk penonton yang berusia 21 tahun keatas karena adegan visual, tema dan dialog yang berbahaya jika dikonsumsi dibawah usia 21 tahun.

Film 'Para Betina Pengikut Iblis' mengisahkan tiga orang wanita yang rela menggadaikan imannya untuk menjadi budak iblis, hal itu dilakukan demi bisa membalaskan dendam dan kebebasan untuk menikmati dunia.

Aksi bersekutu dengan iblis dilakukan oleh ketiga nya yaitu Asih yang diperankan oleh Sara Fajira, Sari diperankan oleh Hanggini dan Sumi diperankan oleh Mawar De Jongh.

Kisah bermula saat Sumi yang saat itu hanya seorang diri mengurusi ayahnya sedang sakit. 

BACA JUGA:Banyak Kejutan Baru di Film Titanic Versi Remastered, Apa Perbedaanya Dengan Versi 1997? Baca Disini..

BACA JUGA:Ini Sinopsis Film Babylon, Mengisahkan Tentang Kelahiran Film Drama-Komedi Dalam Industri Hollywood

Ayahnya meminta Sumi untuk menguburkan kaki nya yang katanya bisa menhilangkan sial yang sering menimpa keluarga mereka. 

Untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, Sumi juga berjualan gulai, namun menu dari gulai ini adalah daging manusia.

Sumber: