Kyai H Agusten Isi Tausiyah Isra Miraj di SMPN 6 RL

 Kyai H Agusten Isi Tausiyah Isra Miraj di SMPN 6 RL

AZIS/CE Kegiatan Isra Miraj di SMPN 6 Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - SMPN 6 Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (24/2) memperingati Isra Miraj 1444 Hijriah.

Dalam peringatan tersebut, SMPN 6 mengundang Kyai H Agusten SAg untuk menyampaikan tausiahnya mengenai perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam mendapatkan wahyu dari Allah SWT berupa perintah sholat 5 waktu.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penampilan - penampilan Ceramah singkat, dan juga Kesenian Robbana yang dilaksanakan oleh perwakilan siswa dari masing - masing kelas sekolah tersebut.

Kepala SMPN 6 Rejang Lebong, Waminudin MPd melalui Wakil Kesiswaan SMPN 6 Rejang Lebong, Dailan Efendi SPd mengatakan melalui momentum tersebut, pihaknya mengharapkan seluruh siswa sekolah tersebut bisa meneladani perjuangan Nabi Muhammad SAW serta lebih meningkatkan kembali kecintaannya kepada agen pembimbing umat Islam tersebut untuk bisa menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Dana BOS Mulai Cair

BACA JUGA:SDN 79 Rejang Lebong Peringati Isra Mi'raj

"Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesempatan untuk bisa  melaksanakan kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga apa yang disampaikan oleh penceramah bisa menjadikan siraman rohani bagi kita semuanya," ujar Dailan.

Dikatakannya melalui kegiatan tersebut dirinya mengajak seluruh siswa sekolah tersebut dan juga keluarga SMPN 6 Rejang lebong bisa mengambil hikmah dari apa yang disampaikan oleh penceramah.

Dan juga meningkatkan kembali kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW supaya melebihi kecintaan terhadap duniawi saat ini. 

Sumber: