Wabup Kepahiang Persembahkan Uang Bukoan Rp 2 Juta, Ayo Buruan Ikuti Programnya

Wabup Kepahiang Persembahkan Uang Bukoan Rp 2 Juta, Ayo Buruan Ikuti Programnya

DOK/CE H Zurdi Nata SIP--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kabar gembira bagi pembaca setia surat kabar harian (SKH) Curup Ekspress di Kabupaten Kepahiang.

Pasalnya pada bulan Ramadhan kali ini, para pembaca setia berkesempatan mendapatkan uang bukoan yang dipersembahkan oleh Wakil Bupati Kepahiang H Zurdi Nata SIP yang bekerjasama dengan koran CE.

Dimana setiap akhir pekan selama bulan Ramadhan, para pemenang yang sudah menyerahkan kupon kepada pihak CE akan diundi.

Adapun uang bukoan yang disediakan oleh Wabup Kepahiang yang juga merupakan seorang toke kopi di Kabupaten Kepahiang nilainya mencapai Rp 2 juta.

BACA JUGA:Yuk Gunting Kupon THR Bank Bengkulu

BACA JUGA:Persembahan PMW, Gunting Kupon, Dapatkan Duit Bukoan!

Sehingga dipastikan jangan sampai ada pembaca setia yang ketinggalan untuk mendapatkan uang bukoan itu.

Disampaikan Redaktur CE, Habibi Ifriansyah, program pemberian uang bukoan itu sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan CE bekerjasama dengan beberapa pihak yang ingin menjadi donatur untuk memberikan uang bukoan kepada para pembaca setia CE.

“Ini merupakan agenda rutin yang kami jalankan setiap tahun, dan alhamdulillah tahun ini Wabup Kepahiang bergabung untuk memberikan bukoan kepada pembaca setia CE. Untuk itu kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

BACA JUGA:Rencana Penghapusan TKS Dibatalkan?

BACA JUGA:Belasan Balita di Lebong Kekurangan Gizi

Dikatakannya, untuk mengikuti dan mendapatkan uang bukoan tersebut, pembaca setia CE dapat menggunting kupon uang bukoan yang tertera pada koran Curup Ekspress selama bulan Ramadhan.

Dimana guntingan kupon tersebut diantar langsung ke Graha Pena SKH Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan atau melalui wartawan yang bertugas di daerah itu untuk menyerahkannya kepada CE.

“Guntingan kupon tersebut, akan diundi dan akan diumumkan pemenangnya setiap Minggunya,” sampainya.

Sumber: