Dari Pelaksanaan Sertijab Kepsek, Kadis Dikbud: Jalankan Tugas Sesuai Aturan

Dari Pelaksanaan Sertijab Kepsek, Kadis Dikbud: Jalankan Tugas Sesuai Aturan

Aziz/CE Serah terima jabatan kepala SMP secara simbolis.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (30/3) kemarin, yang bertempat di aula SMPN 1 Rejang Lebong.

BACA JUGA:Hari ini 45 Kepsek Ikuti Serah Terima Jabatan

Sertijab dari Kepsek yang sudah selesai masa jabatannya, ke pemegang jabatan yang baru mendapatkan amanah tugas tambahan tersebut berlangsung khidmat.

Adapun dalam sertijab tersebut di buka langsung oleh Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH MM bersama Sekretaris Disdikbud Rejang Lebong Hanapi SPd MM beserta para pengawas SD dan SMP, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dikbud se kabupaten Rejang Lebong, serta sebanyak 58 kepala Sekolah SDN dan SMPN se Kabupaten Rejang Lebong yang akan mengikuti Sertijab tersebut.

BACA JUGA:Pemuda Talang Leak jadi Korban Penusukan

BACA JUGA:Tindaklanjuti Soal Penggelapan Koperasi, Satreskrim Agendakan Sidak Beberapa Kantor Koperasi

Kadis Dikbud Rejang Lebong Rezza Pakhlevi SH MM menyampaikan dalam sambutannya berharap setelah proses sertijab tersebut masing – masing kepala sekolah harus menjalankan tugas sesuai dengan aturan.

Jangan sampai waktu kerja tidak disesuaikan dengan fungsinya, karena setiap kepala sekolah punya wewenang penuh atas keputusan yang diambil pada sekolah yang dipimpinnya.

BACA JUGA:Tindaklanjuti Soal Penggelapan Koperasi, Satreskrim Agendakan Sidak Beberapa Kantor Koperasi

BACA JUGA:Banyak Gepeng di Kota Curup, Semakin Lama Semakin Bertambah

“Pemerintah kabupaten Rejang Lebong menginginkan peningkatan mutu pendidikan secepat mungkin sehingga proses evaluasi ini harus kita laksanakan,” ujar Rezza.

Dikatakan Rezza bahwasanya bagi semua kepala sekolah yang sudah di tugaskan ke tempat baru agar bisa melaksanakan amanah tersebut semaksimal mungkin sehingga bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Koperasi Hingga 2,2 Miliar, Gunakan 375 BPKB Nasabah

BACA JUGA:Nekat Bawa Sabu Depan Polsek, Warga Bengkulu di Tangkap

Sumber: