Hari ini 45 Kepsek Ikuti Serah Terima Jabatan

Hari ini 45 Kepsek Ikuti Serah Terima Jabatan

DOK/CE Dikbud Kabupaten Rejang Lebong, Reza Pakhlevi SH--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Berdasarkan hasil evaluasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong yang melakukan mutasi, rotasi dan promosi di jajaran kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama beberapa waktu lalu.

Pada hari ini para Kepsek tersebut akan mengikuti serah terima jabatan. Pelaksanaan sertijab ini akan dilakukan pada hari ini Kamis (30/3) yang bertempat di SMPN 1 Rejang Lebong.

BACA JUGA:Ujikom Penyuluh Pertanian, Diskominfo Persantik Kepahiang Fasilitasi 9 ASN JF Pertanian

BACA JUGA:Dorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG, Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya

Kepala Disdikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH, MM membenarkan sertijab tersebut dan dilaksanakan setelah masing-masing kepala sekolah tersebut sudah melakukan verifikasi berkas, serta aset – aset sekolah yang dipimpinnya sebelumnya kepada pihak Disdikbud Rejang Lebong pada Rabu (29/3) kemarin.

“Insyaallah besok (hari ini red) akan dilaksanakan serah terima jabatan bagi masing-masing kepala sekolah yang baru diberikan tugas tambahan, supaya nantinya ke depan akan lebih lancar kembali dalam membantu Disdikbud Rejang Lebong meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Rezza.

BACA JUGA:Ini Kronologi Pelajar SMP jadi Korban Pencabulan

BACA JUGA:Siap-siap, Pasar Murah Rejang Lebong akan Digelar di 4 Titik

Dijelaskan Rezza bahwasanya dalam kegiatan tersebut nantinya terdapat sebanyak 33 Kepala SD dan juga 12 Kepala SMP yang diberikan tugas tambahan yang akan melaksanakan serah terima jabatan tersebut.

“Harapan kami kepada masing – masing kepala sekolah yang akan melaksanakan serah tersebut agar bisa mengemban tanggung jawab tersebut dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga nantinya bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong ini,” pungkasnya. 

Sumber: