Klarifikasi Postingan HOAX, Pelaku Pembacokan Pasar Malam Tertangkap

 Klarifikasi Postingan HOAX, Pelaku Pembacokan Pasar Malam Tertangkap

==Iptu Denyfita Mochtar==--

HOT NEWS, CURUPEKSPRESS.COM – Informasi jika pelaku pembacokan terhadap Ardi warga Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah pada Senin (16/5) malam di Kelurahan Dwi Tunggal dibantah oleh Polres Rejang Lebong.

Ditegaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tambupolon SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu S Simanjuntak bahwa informasi tertangkapnya pelaku pembacokan sebagaimana disebut oleh Akun FB mengatasnamakan JA tersebut tidak benar alias hoax.

“Informasi yang menyampaikan pelaku sudah tertangkap itu hoax. Bahkan informasi itu, sudah kami konfirmasikan baik ke Satreskrim maupun Polsek jajaran,” ujarnya.

BACA JUGA:

Terhadap pemilik akun JA, tersebut kata Kasi Humas sudah dipanggil untuk dimintai klarifikasi.

Bahkan pemilik akun JA, mengaku minta maaf atas perbuatannya itu karena tidak mengkonfirmasi kebenarannya terlebih dahulu kepada polisi.

“Pelaku sudah dimintai klarifikasi, pelaku minta maaf atas postingannya itu,” sampainya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, Iptu Denyfita Mochtar bahwa pihaknya saat ini masih mendalami terkait postingan milik JA yang memberikan informasi hoax soal pelaku pembacokan sudah tertangkap.

“Kami akan dalami lagi. Apakah postingan itu ada pelanggaran pidana atau tidak. Namun kami mengimbau kepada masyarakat agar sebelum memposting, untuk mencari kebenarannya terlebih dahulu,” katanya.

Lanjut Kasat, bahwa terhadap pelaku saat ini masih dilakukan perburuan. Meskipun identitas tersebut sudah dikantong.

BACA JUGA:

Sumber: