LENGKAP!! Begini Cerita Pengeroyokan Pelajar Hingga Berujung Kematian, 8 Orang Ditetapkan Tersangka

LENGKAP!! Begini Cerita Pengeroyokan Pelajar Hingga Berujung Kematian, 8 Orang Ditetapkan Tersangka

IST/CE Korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Rejang Lebong. --

CURUP, CURUPEKSPRESS. COM - Kasus penusukan hingga menyebabkan Sandika (17) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan CURUP Timur pada Sabtu (20/5) malam turut menyita perhatikan masyarakat Rejang Lebong. Pasalnya, seluruh pelaku dalam kasus tersebut merupakan anak baru gede (ABG). 

Data terhimpun CE, saat ini sudah ada 8 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Diantaranya RD (16), BW (14), AA (18), RA (15), AF (17), MH (15), FJ (16) dan  RR (16).

"Dari 10 orang yang kami amankan, dan telah kami lakukan gelar perkara. Untuk sementara 8 orang kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tambulon SIK MH melalui Kanit Pidum, Ipda Medi Azwar. 

BACA JUGA:

1. Diajak Nonton Pesta

SEBELUM kejadian, Sandika diajak oleh salah satu temannya nonton pesta malam di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Kebetulan, lokasi nonton juga dekat dengan kediaman korban. 

2. Negur Pasal Helm

SAAT asyik nonton, tiba-tiba ada salah satu BM yang lewat tepat di depan korban. Saat itu pelaku menyenggol helm dan membuat helm korban terjatuh. Dari situ, korbanpun menegur pelaku. 

3. Pelaku dan Rombongan Kembali ke Pesta

TERNYATA, pelaku BM yang sempat pergi kemudian kembali lagi ke lokasi. Bukan sendirian, melainkan bersama dengan temannya yang lain dan mendatangi korban serta langsung melakukan pengeroyokan. Korban dipukul hingga terjatuh, diseret dan ditusuk menggunakan senjata tajam (Sajam) yang dibawa oleh salah satu pelaku hingga korban mendapatkan luka tusukan sebanyak 12 liang. 

4. Dipisahkan dan Dibawa ke RS untuk Mendapatkan Perawatan

MENDAPATI adanya keributan di pesta, warga yang ada di lokasi langsung memisahkan dan para pelaku langsung melarikan diri. Korban yang mengalami luka tusuk, oleh warga langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk mendapatkan Perawatan. 

5. Meninggal Dunia

NASIB berkata lain, korban yang mendapatkan banyak luka lusukan meninggal dunia meski sempat mendapatkan Perawatan. Setelah itu korban dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Sumber: