Effect Messi, Follower IG Al Hilal Naik Drastis ?

Effect Messi, Follower IG Al Hilal Naik Drastis ?

IST/CE Screenshot akun IG Al Hilal.--

SPORT, CURUPEKSPRESS.COM - Mega Bintang Argentina, Lionel Messi saat ini dirumorkan bakal bergabung dengan Klub Kaya Raya asal Arab Saudi, Al Hilal.

Tentu kedatangan Messi juga diprediksi bakal memberikan berbagai keuntungan buat Al Hilal, salah satunya dengan jumlah Follower IG akun resmi Al Hilal. 

Dimana ini juga terjadi pada akun IG Al Nassr, saat itu jumlah follower naik drastis berkat kedatangan Mega Bintang Portugal, Cristiano hingga jutaan follower.

Apakah, jumlah Follower IG Al Hilal naik jika benar-benar pemilik 7 Balon Dor itu datang ke Al Hilal ? Hingga Selasa 6 Juni 2023, terpantau jika Follower Al Hilal saat ini 4,1 juta. 

BACA JUGA:

Di sisi lain, Paris Saint Germain (PSG) yang baru saja kehilangan Lionel Messi sudah memiliki imbas buntut kepergian Mantan Bintang Barcelona tersebut.

Pasalnya, jumlah follower PSG saat sudah jauh berkurang hingga 1,3 juta follower buntut kepergian Messi. 

Namun hingga saat ini, belum adapun satupun klub yang benar-benar berhasil mendatangkan Messi namun baru sebatas rumor saja.

Kemanakah Lionel Messi akan berlabuh ? Dimana langkah selanjutnya, namun siapapun yang berhasil mendatangkan Messi tentu akan mendatangkan effect positif bagi klub. 

BACA JUGA:

Sumber: