Viral Video ODGJ Tendang Pemotor, Korbannya Guru

Viral Video ODGJ Tendang Pemotor, Korbannya Guru

Tangkapan layar video ODGJ tendang Pemotor. -Ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Video viral tersebar di sosial media di Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Ini setelah terduga orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) menendang pengendara sepeda motor hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. 

cek link video ODGJ Tendang Pemotor disini

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pelajar SMP di Rejang Lebong Ditujah ODGJ

Berdasarkan tayangan video CCTV viral yang berdurasi 50 detik tersebut, terlihat seorang ODGJ tengah berjalan kaki dengan melawan arus lalu lintas di sekitar Kelurahan Durian Depan Kabupaten Kepahiang.
Keadaan tampak santai, sampai akhirnya ada dua orang yang tengah mengendarai sepeda motor melintas dan seketika terduga ODGJ tersebut langsung menendang (terjang, red) sepeda motor korban sehingga mengakibatkan laju sepeda motor tidak terkendali.
Akibatnya sepeda motor korban yang berboncengan tersebut menabrak sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan.
Dalam video CCTV milik warga sekitar kejadian, terlihat korban terpental sementara ODGJ yang melakukan aksi penendangan tersebut berlari dari tempat kejadian perkara (TKP). 
"Korban seorang guru MTS Bakmoi bernama Armizah," tulis seorang netizen Elvita kepada Curup Ekspress. 
 
 
Adapun dalam postingan akun Instagram Curup Ekspres, salah seorang rekan korban bernama Enggariski menyampaikan sampai saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Curup akibat lakalantas yang dialaminya. 
"Korban teman saya dan saat ini masih RS," singkatnya. 
 
 
Sampai berita ini dirilis belum diketahui tindak lanjut aksi ODGJ viral yang melakukan penendangan terhadap sepeda motor warga tersebut. 

Sumber: