Angel Dimaria dan Otamendi Dipastikan Absen di Laga Argentina Vs Indonesia

Angel Dimaria dan Otamendi Dipastikan Absen di Laga Argentina Vs Indonesia

--

SPORT, CURUPEKSPRESS.COM - Dua Bintang Timnas Argentina, Angel Dimaria dan Nicolas Otamendi dipastikan tidak akan bermain dalam FIFA Matchday 2023 yang mempertemukan Timnas Argentina Vs Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Selain kedua pemain tersebut, pemain yang dipastikan juga bakal absen dalam laga tersebut yakni Pemilik 7 Balon D'Or, Lionel Messi yang juga Kapten Timnas Argentina. 

"Messi, Ota (Otamendi), Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia, tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” ujar Lionel Scaloni dikutip dari akun Twitter, AlbicelesteTalk. 

Ada berbagai alasan ketiga pemain Top Timnas Argentina, tidak ikut serta dalam laga yang akan digelar pada 19 Juni mendatang. 

BACA JUGA:

Lionel Messi

Meski bertanding melawan Australia di China, namun Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi tidak ikut tur ke Indonesia.

Dimana pelatih Argentina, Lionel Scaloni memberikan waktu istirahat untuk La Pulga untuk berlibur bersama keluarganya.

Dimana Messi akan terbang menggunakan Pesawat Pribadinya dari Beijing menuju Barcelona untuk berlibur bersama dengan keluarganya.

Kemudian dari Barcelona melanjutkan liburan ke Argentina.

Setelah Messi juga akan melanjutkan perjalanan menuju Miami. 

 

Angel Dimaria

Bintang Timnas Argentina lainnya, Angel Dimaria juga bakal absen dan tidak ikut rombongan terbang ke Indonesia. Sama halnya dengan Messi, Dimaria juga diberikan waktu istirahat oleh Scaloni untuk berlibur.

Sumber: