Pemilik Mobil Toyota Vellfire yang Dipakai TSK OTT Dipertanyakan

Pemilik Mobil Toyota Vellfire yang Dipakai TSK OTT Dipertanyakan

NICKO/CE Penyidik saat menggeledah isi mobil jenis Toyota Vellfire yang digunakan TSK OTT.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Penyidik Unit Tipidkor Polres KEPAHIANG melakukan penggeledahan terhadap mobil mewah jenis Toyota Vellfire yang digunakan kedua TSK saat dijaring operasi tangkap tangan (OTT).

Menariknya dalam pelaksanaan penggeladahan yang digelar penyidik pada Jum'at (30/6) kemarin, sejumlah kalangan mempertanyakan soal siapa pemilik kendaraan mewah tersebut. 

Hanya saja saat CE mempertanyakan soal siapa yang memiliki mobil bernopol BD 1427 EF tersebut beberapa pihak termasuk pihak kepolisian enggan menjabarkannya. 

Hanya saja Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM saat dikonfirmasi wartawan CE membenarkan giat penggeledahan tersebut.

Dimana dikatakan Kapolres penggeledahan yang dilakukan itu untuk memastikan apa saja yang ada di dalam mobil kedua TSK tersebut.

BACA JUGA:

"Ya benar, kemarin kami melakukan penggeledahan di dalam mobil TSK. Namun penggeledahan yang dilakukan tidak ada korelasi dengan perkara ini, hanya penggeledahan biasa untuk memastikan apa saja ya g dibawa," ujar kasat.

Dikatakannya, dalam penggeledahan yang dilakukan Unit Tipidkor itu.

Ada beberapa buah surat-surat milik TSK yang diamankan dari dalam mobil.

Namun sejauh ini tidak ada berkas-berkas penting menyangkut perkara.

"Ada beberapa surat-surat yang kami sita dari dalam mobil. Untuk itu kami akan pelajari lebih lanjut surat-surat apa saja yang sudah diamankan tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan kasat, pihaknya juga akan melakukan penggeledahan di rumah KR kediaman tempat terjadinya OTT.

Untuk memastikan jika ada berkas-berkas yang berkaitan dengan perkara.

"Setelah ini kami akan melakukan penggeledahan di kediaman KR tempat terjadinya OTT," singkat kasat. 

Sumber: