Mau Gaji Hingga Rp 6 Juta, Yuk Lamar Pekerjaan Ini Secara Online Kuota Hanya 100 Orang

Mau Gaji Hingga Rp 6 Juta, Yuk Lamar Pekerjaan Ini Secara Online Kuota Hanya 100 Orang

--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Kabar gembira bagi pencari kerja khususnya Fresh Graduate.

Pasalnya, PT Home Credit Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk 100 orang dengan penempatan Jakarta Utara untuk posisi Sales Associate Area Jakarta Utara.

Menariknya, bagi mereka yang nanti diterima akan mendapatkan gaji Rp 3 juta hingga Rp 6 juta.

Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan secara online.

Pendaftaran ini hanya dilakukan secara singkat, dimana batas akhir mendaftar hingga 11 Agustus 2023.

Dilansir dari laman Karirhub.kemnaker.go.id, jika tugas dari pekerjaan ini diantaranya menawarkan produk pembayaran Home Credit Indonesia di Toko, mempromosikan produk pembiayaan HCI melalui Sosial Media, Melayani dan memandu pelanggan dalam proses pembayaran menggunakan Home Credit.

Sedangkan untuk keuntungan dari pekerjaan ini, diantaranya penghasilan bulanan, bonus tak terbatas, jenjang karir, asuransi kesehatan, pelatihan dan pengembangan diri.

BACA JUGA:

Pekerjaan ini terbuka baik untuk pria maupun perempuan. Dengan persyaratan khusus diantaranya lulusan Minimal SMA/SMK sederajat, usia 18 - 35 tahun.

Kemudian ramah, komunikatif dan proaktif, dapat mengoperasikan Gadget/Notebook/Laptop.

Selanjutnya bersedia ditempatkan di Area Jakarta Utara, bersedia ditempatkan di outlet rekanan Home Credit Indonesia, baik di street area ataupun Mall area yang ada di wilayah Jakarta Utara, bersedia mengikuti jam kerja yang telah ditentukan.

Kemudian bersedia mengikuti proses seleksi dan training sesuai lokasi dan waktu yang ditentukan dan tidak sedang menjalani kegiatan perkuliahan.

Selain itu untuk persyaratan umum untuk melamar pekerjaan ini, diantaranya calon pekerja memiliki pendidikan minimal SMA atau sederajat, memiliki rentan usia 18 sampai dengan 35 tahun, status boleh sudah atau belum menikah. Sementara untuk kondisi fisik non disabilitas. 

Info lebih lanjut, bisa masuk ke laman karirhub.kemnaker.go.id.

Sumber: