Siap-siap Fyp, Ini 4 Trik Mudah Tingkatkan Jumlah Viewer di Tiktok

Siap-siap Fyp, Ini 4 Trik Mudah Tingkatkan Jumlah Viewer di Tiktok

HABIBI/CE Pengguna saat scrool video-video Tiktok. --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Anda dimanapun berada, tentu tidak asing dengan aplikasi Tiktok bahkan kamu juga memilikinya? Sama halnya dengan instagram, Tiktok saat ini juga tak kalah populer. 

Bahkan pengguna Tiktok, ada yang hanya scroll video-video namun juga ada yang menggunakannya untuk membuat konten hingga menghasilkan uang. 

Tentu mereka yang hobi membuat konten akan membuat video semenarik mungkin, tapi video yang diunggah ke  Tiktok justru tidak banyak menonton maupun yang mengikuti. 

Oleh karena itu curupekspress.disway.id, sedikit memberikan trik jitu untuk kamu agar dapat meningkatkan jumlah Viewer di Tiktok mu. 

1. Ikuti Suara dan Efek yang Sedang Trend

TRIK pertama yang harus kamu lakukan untuk meningkatkan jumlah viewer yakni dengan mengikuti suara atau efek yang sedang trend di Tiktok. Dimana hal itu dapat mempengaruhi video mu juga muncul di Fyp orang yang tengah mengikuti trend tersebut. 

BACA JUGA:

2. Hashtag

TRIK kedua yakni memberikan hashtag atau tagar di video mu yang kamu unggah di Tiktok. Hashtag ini menjadi bagian penting yang tak terlupakan jika kamu ingin meningkatkan jumlah viewer. 

Hashtag juga akan mempengaruhi video mu akan ditonton oleh pengguna lainnya. Apalagi pengguna lain juga menonton video dengan tagar yang sama dengan yang kamu gunakan. 

3. Tampilan Video Menarik

TRIK ketiga, yakni dengan membuat konten video dengan tampilan yang menarik. Tampilan menarik pada konten anda dapat menarik pengguna Tiktok lainnya untuk Menonton video yang ada upload. 

Selain itu, konten sebaiknya tidak terlalu panjang. Karena pengguna kerap tidak menyelesaikan tontonan video jika video mu terlalu panjang. 

4. Duet dengan Pengguna Tiktok Lain

Sumber: