Bangko Lombok Panorama Indah yang Menakjubkan

Bangko Lombok Panorama Indah yang Menakjubkan

Net. Tampak Cantik dari kejahuan Pantai Bangko - Bangko Lombok --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pantai Bangko Bangko Lombok menjadi salah satu dari gugusan pantai-pantai indah di Lombok yang keindahannya tak perlu diragukan lagi.

Turis lokal hingga mancanegara pasti tahu, bahwa Lombok menjadi salah satu tujuan wisata Lombok Indonesia tengah yang paling populer dan menjadi favorit banyak orang.

Pantai Bangko Bangko Lombok terletak di kawasan Sekotong yang sangat terkenal akan pesona pantainya yang luar biasa menawan. 

Pantai ini kerap dijuluki Desert Point oleh para peselancara kelas pro karena memang memiliki karakter ombak yang berbeda dari Pantai lainnya di Sekotong.

Bahkan, oleh para peselancar tingkat dunia, pantai ini dikatakan layak masuk 10 besar pantai dengan ombak terbaik.

BACA JUGA:


Net. Tampak Cantik dari kejahuan Pantai Bangko - Bangko Lombok --

Tipe ombak di Pantai Bangko Bangko tidak mudah pecah hingga tepian. Gulungan ombaknya begitu berongga dan mampu melontarkan lidah gulungan hingga 300 meter.

Sementara itu, ketinggiannya bisa mencapai 3 meter. Belum lagi, biru lautnya begitu bersih dan indah dipandang.

Berikut ini beberapa keindahan yang bisa dinikmati dan kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Bangko Bangko, pengunjung dapat melakukan berenang dan snorkeling, pasalnya  pantai ini yang cukup landai dengan karakter ombak yang tenang dan berpasir putih lembut.

Anda yang ingin menghabiskan waktu bermain air tidak dengan surfing, bisa tetap menikmati keindahan bawah laut di sini.

Airnya yang jernih akan membawa Anda melihat ikan-ikan kecil di sekeliling Anda. Namun, jika ingin surfing dan berenang, pastikan Anda mengambil lokasi aman dari karang tajam.

Untuk yang hobi memancing, Datanglah ke tengah laut, karena ada banyak spot pemancingan yang dapat Anda tuju di kawasan pantai ini.

Anda bisa menyewa kapal di Ampenan semalaman dan berlabuhlah keesokan paginya sembari menikmati panorama pantai yang menakjubkan.

Sumber: