Pantai Dengan Ombak yang Tenang, Pas Untuk Liburan Anak

Pantai Dengan Ombak yang Tenang, Pas Untuk Liburan Anak

Net Tampak Indah Pantai Geger Bali --

WISATA, CURUPEKSPRESS.COM - Destinasi wisata yang satu ini sangat tempat untuk liburan bersama keluarga, terlebih untuk tempat akan bermain pasir pantai.

Dimana direkomentasikan yakni Pantai Geger Bali, Pantai ini dengan situasi Pantai dengan ombak yang tenang.

Adapun Pantai Geger Bali belum begitu dikenal wisatawan yang datang ke Bali, wisatawan lebih mengenal nama Pantai Geger di Bali, dengan nama Pantai Nusa Dua Bali.

Pantai Geger berlokasi di daerah Nusa Dua yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Denpasar ke arah selatan. 

BACA JUGA:

Kawasan pantai ini masih sangat alami, pasir putihnya yang bersih, air lautnya yang tenang sangat cocok bagi Anda yang suka berjemur dengan suasana tenang.

Tak heran bila pasangan yang sedang bulan madu, akan banyak anda temukan di pantai ini. Mereka biasanya berjemur, mandi atau sekedar duduk–duduk di tepi pantai.

Sambil menikmati indahnya alam di sana Anda bisa menaiki unta untuk berkeliling sepanjang hamparan pasir putih tersebut.

Dari atas punggung binatang gurun ini Anda bisa merasakan udara pantai dengan peandangan air laut yang membiru disertai deburan ombaknya akan membuat Anda merasa nyaman dan otak menjadi rileks sejenak.

Pantai Geger berkarakteristik landai dengan garis pantai yang cukup panjang, namun sayang sekali anda tidak bisa menikmati sunrise atau sunset karena Pantai ini menghadap ke tenggara.

Sama seperti pantai Mengiat, Pantai Geger juga menyediakan kafe-kafe kecil yang menjual makanan dan minuman.

Di Pantai Geger belum tersedia fasilitas gazebo, oleh karea itu Anda untuk menikmati suasana pantai bisa duduk-duduk dihamparan pasir yang bersih atau menyewa kursi panjang untuk berbaring yang sudah dilengkapi dengan payung.

Karena di kelola oleh hotel, maka pantai ini sangat bersih, setiap harinya akan ada petugas kebersihan yang selalu memberihkan pantai ini. Fasilitas yang tersedia di Pantai Geger cukup memadai seperti area parkir yang cukup luas, hotel berbintang lima, restoran dan cafe.

BACA JUGA:

Sumber: