Keindahan Pantai Senggigi Di Lombok Barat

Keindahan Pantai Senggigi Di Lombok Barat

Net. Terlihat Indahnya Pantai Senggigi--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pesona alam Pantai Senggigi Lombok memang tak bisa dinafikkan lagi. Kawasan Pantai Senggigi berada di kawasan pantai-pantai berteluk yang memiliki garis pantai yang cukup panjang. Pantai-pantai di sekitar Pantai Senggigi juga memiliki keindahan dan karakter yang berbeda-beda.

Diantaranya adalah Pantai Batulayar, Pantai Batu Bolong dll. Semuanya dapat dinikmati saat berkunjung ke kawasan Pantai Senggigi Lombok Barat. Adapun yang bisa pengujung lakukan pada Pantai Senggigi yakni.

 

1. Bersantai dan Piknik

Pantai Senggigi memiliki garis pantai yang cukup panjang. Pasir pantainya yang bersih menjadi tempat yang cocok untuk bersantai menikmati pemandangan laut yang mungkin jarang kita dapati di daerah lain.

Di beberapa titik juga terdapat pohon-pohon yang tumbuh cukup rimbun. Tentu saja tempat ini juga sangat cocok untuk aktifitas piknik keluarga.

Namun jangan sekali-kali meninggalkan sampah bekas makanan yang dapat merusak dan mengotori pantai.

 

2. Berenang dan Berendam

Pantai Senggigi memiliki bentuk pantai layaknya teluk, air lautnya cukup tenang dengan ombak kecil yang menyapu pantai.

Kondisi seperti ini sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin berenang atau sekedar berrendam serta bermain air di sekitar tepi pantai.

Meskipun cukup aman untuk berenang, namun para wisatawan harus tetap berhati-hati karena terdapat batas wilayah untuk berenang.

 

3. Snorkeling

Sumber: