Bebas Iklan, 2 Aplikasi Ini Bisa Buat Kamu Dapat Cuan Hanya Sambil Rebahan

Bebas Iklan, 2 Aplikasi Ini Bisa Buat Kamu Dapat Cuan Hanya Sambil Rebahan

--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Di era digital saat ini, menghasilkan uang dari rumah telah menjadi semakin mudah hanya dengan sambil rebahan. Salah satu metodenya adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Dimana dalam artikel kali ini, curupekspress.disway.id akan mengulas 2 aplikasi yang terbukti menghasilkan saldo DANA. Bahkan 2 aplikasi ini terbukti membayar penggunanya dan bebas iklan. 

Sebetulnya, ada banyak aplikasi penghasil uang yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah aplikasi yang menghasilkan saldo DANA.

Untuk mendapatkan saldo DANA langkahnya sangat mudah, yakni dengan menyelesaikan berbagai tugas atau misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Sebagai imbalannya, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

BACA JUGA:

Selain itu, terdapat juga cara lain yang cukup cepat yaitu dengan mengundang teman melalui tautan referral. Secara otomatis, baik Anda maupun teman Anda akan menerima hadiah dari undangan ini. Metode ini efisien dan menguntungkan karena hadiah yang diberikan biasanya cukup besar.

Jika Anda saat ini sedang mencari aplikasi yang mampu menghasilkan saldo DANA, berikut adalah 2 aplikasi yang menghasilkan saldo DANA yang dilansir dari berbagai sumber. 

mRupiah

mRupiah merupakan aplikasi yang menghasilkan saldo DANA yang menawarkan berbagai misi untuk diselesaikan. Caranya hanya dengan bermain game, mengikuti survei dan menonton video saja. Bahkan setiap misinya, dapat memberikan imbalan yang beragam mulai dari Rp 100 hingga Rp 1.000.

Untuk menghasilkan saldo DANA di mRupiah, Anda hanya perlu mengumpulkan koin. Dimana koin-koin ini dapat ditukarkan dengan saldo DANA setelah mencapai jumlah tertentu.

Menggunakan aplikasi ini disarankan konsisten, karena dengan mengumpulkan banyak koin, potensi jumlah uang yang bisa Anda hasilkan akan semakin besar.

Lucky Popstar 

Aplikasi kedua yang patut kamu coba yakni Lucky Popstar. Aplikasi ini menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan saldo DANA dengan menyelesaikan tugas memecahkan balon. 

Dimana setiap balon yang berhasil dipecahkan akan menghasilkan koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA setelah mencapai jumlah tertentu. Selain dari aktivitas memecahkan balon, pengguna juga diberi kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA melalui cara-cara lain seperti menonton video, mengikuti kuis, dan mengundang teman.

Sumber: