Ide Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

Ide Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti anda harus berhenti mengejar impian menjadi seorang wirausaha. Ada banyak peluang bisnis yang bisa dimulai oleh ibu rumah tangga bermodal kecil dan kapan saja.

Dengan berkembangnya zaman, kini para ibu rumah tangga bisa mendapatkan penghasilan dengan tetap berada di rumah. Pilihan usaha ini dapat disesuaikan dengan minat, keterampilan, dan waktu yang tersedia. 

 

Berikut beberapa ide usaha yang dapat dipertimbangkan:

 

Katering Rumahan

Jika Anda memiliki keterampilan memasak yang baik, Anda dapat memulai usaha katering rumahan. Anda bisa menawarkan hidangan harian, makanan ringan, atau makanan spesial untuk acara tertentu.

 

Kue dan Roti Kecil-kecilan

Jika Anda pandai dalam membuat kue, roti, atau makanan manis lainnya, Anda bisa memulai usaha membuat kue dan roti kecil-kecilan yang bisa dijual secara online atau melalui saluran distribusi lokal.

 

Jasa Penjahit atau Rajut

Jika Anda memiliki keterampilan dalam menjahit atau merajut, Anda bisa menjual pakaian atau aksesori buatan tangan. Ini bisa berupa pakaian anak-anak, baju tidur, aksesori rajutan, dan lain sebagainya.

 

Sumber: