BREAKINGNEWS, Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Rejang Lebong

BREAKINGNEWS, Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Rejang Lebong

IST/CE Personil kepolisian saat melakukan proses evakuasi kecelakaan beruntun di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi. -ist-

 

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi pada Selasa 5 September 2023 pukul 07.15 WIB diketahui telah menyebabkan 1 warga meninggal dunia, 1 warga luka berat dan 4 warga luka ringan. 

 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa sebelum kejadian laka lantas pengendara mobil Hino datang dari arah Curup menuju Kota Lubuk Linggau. Setibanya di TKP, mobil Hino hilang kendali sehingga melaju dengan kecepatan tinggi sementara kondisi jalan menurun. 

 

"Sedangkan di depan, ada mobil dumptruk sehingga terjadilah tabrakan Kemudian mengenai beberapa kendaraan di depannya. Sementara mobil Hino terjun ke Jurang," ujar Kasi Humas. 

BACA JUGA:

Lanjut Kasi Humas, kecelakaan itu diduga duga Mobil Hino mengalami out control dan saat itu Pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

 

"Petugas sudah ke TKP, mencari saksi, mengamankan BB dan mendata korban," pungkasnya.

 

Berikut identitas korban dalam kecelakaan beruntun. 

 

1. Nurlena (30) warga Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Beliti Ulu, korban meninggal dunia dan korban diketahui merupakan pengendara Honda Beat warna Merah Nopol BD 4021 KU. 

Sumber: