Pelajar SMA Jual Ganja untuk Beli iPhone, Ganja dari Empat Lawang

 Pelajar SMA Jual Ganja untuk Beli iPhone, Ganja dari Empat Lawang

Pelajar yang tersandung kasus ganja.-Nicko/ce-

 

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan Sat Resnarkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Ternyata barang haram atau narkotika jenis ganja yang dibawa AH (17) seorang pelajar SMA yang saat ini sudah diamankan pihaknya, berasal dari Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Menariknya diakui AH, hasil penjualan ganja yang diperolehnya digunakannya untuk membeli hand phone (HP) jenis iPhone.

AH saat diwawancarai wartawan di Mapolres Kepahiang menyampaikan dirinya membeli barang haram itu dari seorang bandar yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) berinisial YN (40), warga Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel.

"Iya saya mengambil ganja itu dari Empat Lawang, dengan orang bernama YN," ungkap AH kepada wartawan.

BACA JUGA:

AH juga mengakui sudah 5 kali mengedarkan ganja di wilayah Kepahiang. Dengan menargetkan kalangan pelajar ataupun anak yang sudah putus sekolah.

"Ini kelima kalinya saya mengedarkan ganja, selain itu saya belum pernah," terangnya.

Selain itu dikatakan AH, hasil dari penjualan ganja digunakannya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Karena diakui dirinya belum membeli barang mahal apapun kecuali HP Iphone dengan menggunakan uang penjualan ganja yang didapatinya tersebut. Tak hanya itu AH juga mengakui, modal awal untuk membeli ganja didapatnya dari hasil meminjam dengan saudaranya sendiri.

"Hasil penjualan ganja saya gunakan untuk belanja, sedangkan modal saya pinjam dari ayuk saya," tandasnya.

Sumber: