4 Jenis Burung Ini Jangan Dipelihara di Rumah, Bahaya! Ada yang Hobi Mencabik-cabik Daging Manusia

4 Jenis Burung Ini Jangan Dipelihara di Rumah, Bahaya! Ada yang Hobi Mencabik-cabik Daging Manusia

4 Jenis burung yang jangan dipelihara di rumah-Net-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Banyak orang yang gemar memelihara burung, tetapi perlu diingat jika tidak semua burung cocok untuk dijadikan hewan peliharaan di lingkungan rumah.

Beberapa jenis burung memiliki sifat dan karakteristik yang berbahay dan dapat menjadi ancaman serius bagi keselamatan dan kesejahteraan Anda, hewan peliharaan lainnya, dan bahkan bagi lingkungan. 

 

Berikut ini 4 jenis burung yang berbahaya jika dipelihara di rumah.

 

1. Burung Elang

Burung elang adalah pemangsa yang kuat dan cerdas. Mereka memiliki kaki berantai yang kuat dan paruh tajam yang dapat merobek daging dengan mudah. 

BACA JUGA: Waspada! 5 Burung Ini Paling Berbahaya di Dunia

Meskipun elang adalah hewan yang mengagumkan di alam liar, memelihara burung ini di rumah sangat berbahaya dan bisa menjadi ancaman serius bagi hewan peliharaan lainnya seperti kucing dan anjing kecil. 

Elang juga memiliki kebutuhan ruang yang besar dan kondisi alam yang sesuai yang tidak mungkin dipenuhi dalam lingkungan rumah.

 

2. Burung Falcon

Falcon adalah burung pemangsa yang sangat cepat dan akurat. Mereka dilatih untuk berburu hewan buruan dalam kegiatan berburu dengan menggunakan pemiliknya. 

BACA JUGA: Atraksi Unik Burung Cantik Cendrawasih di Papua Barat

Sumber: