Transfer Uang Ke Bank Lain Lewat DANA, Berpeluang Dapat Samsung Galaxy A53

Transfer Uang Ke Bank Lain Lewat DANA, Berpeluang Dapat Samsung Galaxy A53

Promo Menarik DANA --

Apabila pemenang tidak memberikan jawaban dalam 14 (empat belas) hari kerja sejak diumumkan oleh pihak DANA, pemenang dianggap gugur.

BACA JUGA:4 Keamanan DANA Dompet Digital

DANA tidak pernah meminta biaya tambahan untuk mendapatkan hadiah.

Pemenang akan mendapatkan hadiah berdasarkan ketersediaan warna dan tipe hadiah yang tersedia. 

Hadiah akan dikirimkan dengan kurir dari pihak ketiga dengan ongkos kirim ditanggung oleh DANA. Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam rentang waktu maks. 30 (tiga puluh) hari kerja.

Hadiah tidak dapat diuangkan.  

Hadiah tidak dapat ditukar setelah diterima oleh pemenang maks. 1 x 24 jam. 

Hadiah dapat ditukar hanya jika terdapat kerusakan atau cacat, dan harus disertai dengan video secara utuh (setelah hadiah sampai, awal buka paket, sampai barang terlihat semua dan ditemukan cacat atau kerusakan) sebagai bukti.

Video yang terpotong-potong tidak dapat diterima dan tidak dapat diproses lebih lanjut.

Bila ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi DANA Customer Care via DIANA di aplikasi DANA atau email ke [email protected].

Promo tidak berlaku untuk karyawan DANA Indonesia.

BACA JUGA:Cara Transfer Saldo DANA ke Sesama Rekening DANA

Seluruh keputusan DANA mengenai penentuan pemenang dan hal lain terkait dengan kompetisi adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 

Jika ada salah satu persyaratan yang tidak terpenuhi atau melanggar hukum maka DANA dapat membatalkan pemenang dan menyatakan pemenang gugur serta tidak berhak atas hadiah. 

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk menganulir, membatalkan atau mengganti pemenang.

Sumber: