5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sombong

 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sombong

ILUSTRASI/NET ZODIAK--

 

 

NASIONAL,CURUPEKSPRESS - Sahabat Curup Ekspres ketahuilah bahwa ada beberapa zodiak yang memancarkan aura misteri dan sikap  acuh dan sombong, dengan memiliki kualitas yang berbeda-beda. Sehingga beberapa zodiak tersebut paling sulit untuk didekati.

Dilansir dari berbagai sumber yang terhimpun Curup Ekspres bahwa lima zodiak berikut ini dikenal paling sulit didekati dan sombong.

 

1. Capricorn

 

Zodiak yang sombong pertama yakni Capricorn karena dikenal karena tekadnya, keteguhannya dan memiliki etos kerja yang kuat. Mereka selalu memprioritaskan ambisinya dibandingkan hubungan sosial, hal itu memberi mereka kesan yang serius dan sangat acuh. Meskipun Capricorn pada awalnya tampak sombong akan tetapi mereka sangat menghargai stabilitas dan keandalan dalam hubungan.

BACA JUGA:Zodiak ini Suka Buat Orang Sakit Hati

2.Scorpio

 

Zodiak yang kedua dikenal sombong yakni Scorpio karena sifatnya yang sangat intens dan penuh teka-teki, Mereka juga dikenal karena memancarkan aura misterius yang menarik sekaligus menakutkan.

Scorpio juga sangat mandiri dan cenderung menyembunyikan isi pikiran serta emosi mereka yang sebenarnya kepada orang lain.

sehingga hal tersebut dapat membuat Scorpio tampak sombong dan susah untuk didekati, tapi kenyataannya mereka adalah orang yang sangat bersemangat dan setia ketika sudah mengenalnya.

Sumber: