Cara Transfer Koin Shopee ke Sesama Pengguna Shopee

Cara Transfer Koin Shopee ke Sesama Pengguna Shopee

koin shopee--

 

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam penggunaan platform shopee, ada koin yang bisa didapat saat melakukan pembelian produk, ataupun bermain game pada aplikasi shopee. Bahkan dari koin tersebut, nantinya bisa ditukarkan atau dijadikan tambahan dana pembelian produk yang ingin kalian lakukan. Koin shopee juga bisa ditransfer ke sesama pengguna shopee untuk menambah koin yang ada.

Adapun cara transfer koin shopee dengan mudah ke sesama pengguna harus diketahui dan diwaspadai. Koin shopee dapat dikirim ke akun shopee lain hanya dengan sekali klik. Dimana pengirimannya sendiri, dapat dilakukan melalui shopee THR maupun via live chat.

Berikut cara atau langkah-langkah transfer Koin Shopee :

1. Buka Aplikasi Shopee

Silakan buka aplikasi Shopee. Jika belum login, lakukan login menggunakan username dan password yang benar atau login pakai nomor HP.

2. Pilih Menu Chat

Di kanan atas, ada logo chat, klik logo chat tersebut untuk memulai chat baru. Lalu ke kanan bawah, klik lagi logo chat untuk memulai chat dengan akun shopee lain yang akan kamu kirimi koin shopee.

3. Cari Teman yang akan Dikirimi Koin Shopee

Selanjutnya, masuk ke halaman teman shopee. Ketik nama teman yang akan dikirimi shopee di kolom cari teman atau bisa juga klik logo orang dengan tanda + untuk mencari teman.

Setelah itu akan terbuka halaman chat dengan teman. Klik tanda + untuk kirim koin shopee. Di halaman chat, klik tanda +. Setelah itu pilih koin.

4. Tentukan Nilai Transfer Koin Shopee

Lakukan pemilihan nominal koin shopee yang akan pengguna kirim. Isi pesan jika mau, misal: “nih buat jajan”. Terakhir klik kirim koin. Koin Shopee pun terkirim ke teman.

Demikian beberapa langkah cara transfer koin Shopee ke teman yang mudah dan cepat. Buat pengguna yang ingin memberikan koin Shopee nya kepada teman bisa mengikuti langkah-langkah di atas.

Sumber: