Begini Syarat Pinajm Uang di SPinjam di Shopee

Begini Syarat Pinajm Uang di SPinjam di Shopee

shopee paylater--

 

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Dari berbagai macam fitur menarik yang ada di dalam aplikasi shopee. Ada satu fitur SPinjam yang bisa memberikan pinjaman kepada pengguna shopee. Sehingga pengguna tidak perlu bingung untuk meminjam uang kepada teman ataupun aplikasi lainnya yang ada di Indonesia. Karena cukup melalui aplikasi shopee saja sudah bisa dilakukan pinjaman.

Namun perlu kalian ketahui, dalam peminjaman yang dilakukan. Tentu pengguna juga harus memiliki terlebih dahulu saldo pinjaman yang akan diberikan. Caranya dengan mengaktifkan fitur SPinjam yang ada pada shoppe.

Untuk kalian yang adalah pengguna setia Shopee mungkin pernah mendengar suatu layanan bernama SPinjam. SPinjam dari Shopee ini bisa memudahkan kalian mendapatkan pinjaman dana dengan bunga kecil dan tenor panjang.

Bahkan kabar baiknya, SPinjam ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lalu bagaimana cara mengaktifkannya, berikut syarat memakai SPinjam yang harus dipenuhi.

Mengaktifkan ShopeePay

Sebelum melakukan pinjaman melalui SPinjam, terlebih dahulu kita harus mengaktifkan ShopeePay yang ada pada fitur shopee. Caranya sangat gampang, cukup ikuti saja petunjuk yang ada di dalam aplikasi shopee.


Tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam

Setelah mengetahui bagaimana syarat pinjam uang di Shopee, penting juga bagi kalian untuk mengetahui cara meminjam uang di SPinjam.

BACA JUGA:Event 10.10 Brand Festival, Shopee Gaungkan Potensi Usaha Lokal

BACA JUGA:Shopee Kenalkan Metode Baru 'COD Cek Dulu', Buka Dulu Baru Bayar

 

Berikut pemaparan lengkap terkait langkah-langkahnya.

Sumber: