Event 10.10 Brand Festival, Shopee Gaungkan Potensi Usaha Lokal

Event 10.10 Brand Festival, Shopee Gaungkan Potensi Usaha Lokal

ilustrasi shoope.-ist-

EKBIS, CURUPEKPRESS.COM - Sebentar lagi tanggal 10 Oktober 2023, sudah pastinya shopee menggelar promo 10.10 seperti biasanya pada tahun ini.

Namun tak hanya itu, pada event shopee 10.10 ini, shopee menggaungkan semangat kolaborasi untuk mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia.

Baru baru ini, shopee juga melaksanakan kampanye 10.10 Brands Festival yang dimeriahkan oleh mitra brand terpercaya.

Bahkan pada kampanye tersebut, shopee juga menawarkan  berbagai penawaran menarik dan Super Brand Day setiap harinya.

BACA JUGA:

Pada momen itu juga, diketahui Shopee ingin memberikan wadah bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka dalam memperkenalkan produk lokal yang berkualitas.

Bahkan semangat sinergi dan kolaborasi juga, dibuktikan Shopee dengan kesuksesan 2 brand lokal yang saat ini kian meraih kejayaannya. Mereka adalah BLP Beauty dan Diario.

Untuk BLP Beauty sendiri, brand yang diciptakan oleh Founder & CMO BLP Beauty, Lizzie Parra pada 2016 ini sudah bergabung dan berkolaborasi bersama Shopee sejak 2017 silam.

Brand yang berfokus pada kosmetik ini sukses menunjukkan potensinya sebagai brand kosmetik lokal terpercaya.

Selain itu, shopee juga sangat membantu para pelaku usaha untuk memanfaatkan momentum yang terbaik. Seperti memanfaatkan fitur dan hadiah dari Shopee yang sangat memanjakan pelanggan, seperti free ongkir.

Kolaborasi berkesinambungan hingga saat ini juga, telah membawa brand seperti Diario menjadi Top Seller di kategori Fashion Muslim pada 2023. Pada 9.9 kemarin pula, peningkatan pesanan Diario meningkat lebih dari 9 kali lipat.

BACA JUGA:

Di 10.10 kali ini, Shopee juga diharapkan bisa terus menjadi wadah untuk kemajuan UMKM Indonesia, tidak terkecuali untuk Diario.

Apalagi, apada kampanye 10.10 kali ini, Diario akan menghadirkan midnight voucher mulai jam 12-2 pagi, produk serba Rp 10 ribu, voucher, free ongkir Shopee, dan diskon up to 90%.

Sumber: