Korban Tewas Masuk Kolong Bus SAN Kendarai Suzuki FU, Ini Identitasnya

 Korban Tewas Masuk Kolong Bus SAN Kendarai Suzuki FU, Ini Identitasnya

Petugas kepolisian dilokasi lakalantas.--


Warga saat melakukan evakuasi bus SAN.--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Curup menuju Lubuklinggau membuat heboh warga sekitar kejadian. Ini lantaran korban yang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki FU 150 tersebut sempat masuk kedalam kolong bus PO Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Akibatnya korban diketahui meninggal dunia dilokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh tim curupekspress.com, identitas pengendara sepeda motor yang tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang akhirnya diketahui. 

Belakangan diketahui pengendara sepeda motor Suzuki FU warna Pink Nopol BG 3267 AV, adalah Eko (27) warga Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang

Korban meregang nyawa karena terlindas Bus SAN yang tiba dari arah berlawanan. 

Kapolsek Curup, Iptu Singgih W SH menerangkan bahwa kronologi kejadian bermula saat Suzuki FU yang dikendarai oleh Eko melaju dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau. Saat itu, korban berada di belakang mobil jenis pick Up warna Putih yang belum diketahui identitasnya.

"Kemudian Mobil Pick up tersebut tiba-tiba melambatkan laju kendaraan. Sehingga Sepeda motor Suzuki FU yang berjalan dengan kecepatan tinggi yang berada di belakang tiba-tiba langsung panik dan langsung oleng," ujar Kapolsek.

BACA JUGA: Masuk Kolong Bus SAN, Pengendara Sepeda Motor di Curup Tewas

BACA JUGA:Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tikungan Tiga Beradik Terekam CCTV

Karena oleng itu lah, kemudian korban mencoba menghindar ke arah kanan tetapi terjatuh. Setelah itu sepeda motor FU yang telah terjatuh berikut pengemudinya langsung terseret ke arah kanan yang bertepatan dengan itu datang dari arah berlawanan Mobil BUS SAN yang mengakibatkan pengemudi dan sepeda motor Suzuki FU yang telah jatuh terseret tersebut dan langsung menabrak bagian depan kanan Bus SAN.

"Akibatnya, kendaraan korban dan pengemudi nya terlindas ban depan kanan BUS SAN sehingga pengendara meninggal dunia di TKP," sampainya. 

Sementara itu, diduga karena kelalaian dari pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang membuat kendaraan terjatuh ke jalur kanan yang sedang dilalui oleh Mobil Bus SAN sehingga pengendara dan Sepeda Motor Suzuki FU tergilas Roda depan dari Mobil Bus SAN tersebut.

Sumber: