CEK SEKARANG!! Android Versi 5 Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 24 Oktober

CEK SEKARANG!! Android Versi 5 Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 24 Oktober

ilustrasi hp-ist-

 CURUPEKSPRESS.COM - Mulai 24 Oktober 2023 mendatang pemilik handphone (HP) Android Versi 5 ke bawah tidak lagi bisa menggunakan aplikasi whatsapp (WA). Sementara pemilik HP Android Versi 5 hingga ke atasnya masih bisa menggunakannya

Lalu timbul pertanyaan, bagaimana mengecek versi HP android dengan mudah? Dibawah ini, curupekspress.com akan sedikit memberikan cara untuk mengecek versi android mu. 

Adapun langkah-langkah untuk mengecek versi android mu, diantaranya : 

 

1. Buka menu "Settings" atau "Pengaturan" pada ponsel Anda.

2. Gulir ke bawah dan cari opsi "About" atau "Tentang Ponsel."

3. Di bawah "About" atau "Tentang Ponsel," Anda akan menemukan informasi tentang "Android Version" atau "Versi Android."

BACA JUGA:7 HP Samsung Ini Tidak Bisa Lagi Instal WhatsApp, Ayo Cek

BACA JUGA:Simak! Mulai Oktober Merek HP Ini Tak Dapat Gunakan WhatsApp

Jika kamu sudah mengetahui versi androidmu, apakah android termasuk HP yang tidak lagi bisa menggunakan WA. Atau HP mu aman dan masih bisa menggunakan WA. 

 

Sekedar mengulas, sejumlah perangkat Android dan iPhone akan kehilangan akses ke WhatsApp mulai 24 Oktober 2023. Penghentian dukungan akan berlaku untuk ponsel Android yang menjalankan versi di bawah 4.4.4, sedangkan hanya iPhone dengan iOS 12 yang masih dapat menggunakan WhatsApp. Informasi ini diambil dari laporan Tech Advisor.

 

Jika perangkat Anda menunjukkan Android 5.0 atau versi yang lebih baru, itu berarti perangkat Anda masih akan dapat menggunakan WhatsApp. Namun, jika versi Android yang tertera adalah 4.4.4, perangkat Anda tidak akan lagi mendukung aplikasi WhatsApp setelah 24 Oktober 2023.

Sumber: