7 Fakta Kasus Ayu Dibacok Suami yang Harus Diketahui

7 Fakta Kasus Ayu Dibacok Suami yang Harus Diketahui

Nicko/CE Pelaku pembacokan isteri pasca melakukan aksinya memegang pedang untuk menghalau petugas yang akan mengamankannya.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kasus Ayu yang dibacok oleh suaminya sendiri MA (45) saat ini menimbulkan berbagai macam spekulasi. Terutama mengenai apa faktor penyebab hingga sang suami nekad menghabisi nyawa Ayu secara sadis.

 Apalagi kasus Ayu dibacok sang suami terjadi di rumah Ayu di Kelurahan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang pada Minggu 22 Oktober.

Diketahui juga dalam proses penangkapan suami Ayu yang merupakan pelaku pembacokan oleh Tim Buser Elang dan Macan Jupi Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Kepahiang berakhir dramatis. Dimana, sebelum diamankan pelaku pembacokan terhadap Ayu sempat mengancam petugas dengan sebilah pedang panjang. 

 

Namun setelah negoisasi yang cukup alot, akhirnya pelaku pembacokan Ayu menyerah dan berhasil diamankan oleh Petugas Kepolisian. 

 

Adapun 7 fakta yang berhasil dirangkum curupekspress.com seputar kasus pembacokan Ayu.

Diantaranya sebagai berikut :

 

1. Pembacokan Diawali Permasalahan Sepele

 

Awal mula pembacokan terhadap Ayu, diketahui hanya persoalan sepele. Dimana saat itu, korban menegur pelaku yang merokok di dalam kamar. Korban berharap suaminya tidak merokok di dalam kamar, karena khawatir terjadinya kebakaran karena adanya rokok di dalam kamar. 

 

Namun teguran itu, nampaknya membuat pelaku tersinggung sehingga membuat pelaku marah dan mengambil sebilah parang hingga tega membacok istrinya sendiri. 

Sumber: