Bupati Syamsul dan DPRD Rejang Lebong Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 78

Bupati Syamsul dan DPRD Rejang Lebong Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 78

Bupati Drs H Syamsul Effendi MM mengikuti kegiatan Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan. -DOK/MCRL-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, 16 Agustus 2023 menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung DPRD Rejang Lebong itu, dihadiri langsung Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM dan Ketua DPRD Mahdi Husen SH beserta Anggota, Forkopimda dan tamu undangan yang hadir. 

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa apa yang disampaikan Presiden dalam pidato kenegaraannya, juga telah dilakukan oleh Kabupaten Rejang Lebong yang saat ini terus dimaksimalkan penanganannya. Salah satunya, peningkatan ekonomi dan penurunan angka stunting juga menjadi perhatian serius Pemkab Rejang Lebong. 

"Bahkan saat ini, kasus stunting di Kabupaten Rejang Lebong terus turun. Kami berharap kasus stunting di Rejang Lebong jadi nol," ujarnya. 

Selain itu, pihaknya terus berkomitmen dapat mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong BERCAHAYA sebagai mana visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. (CE5/ADV)

Sumber: