Film Horor Ini akan Tayang di Bioskop 2023! Train To Busan versi Indonesia

 Film Horor Ini akan Tayang di Bioskop 2023! Train To Busan versi Indonesia

film horor terbaru 2023-ilustrasi-

ENTERTAINMENT, CURUPEKPRESS.COM - Penikmat film pasti pernah menonton film Train To Busan, Bagaimana kalo film tersebut ternyata memiliki versi Indonesia. Penasaran bukan? Sebentar lagi di Indonesia akan hadir cerita dengan latar kereta api tepatnya Produksi dari MVP Pictures.

Film ini akan digarap oleh sang sutradara bernama Rizal Mantovani. Trailer dari film Kereta Berdarah telah dirilis di akun instagram MVP Pictures, tampak para pemain dalam film. Seperti Emil Kusumo, yang sebelumnya berperan apik dalam film perburuan ( 20219) serta Till Death Do Us Part (2021). 

Kesan cerita yang hampir sama dengan Train To Busan ini awalnya direncanakan tayang pada tahun 2022 lalu dengan judul sangkara. Namun kini penayangan sepertinya akan segera hadir di akhir tahun 2023.  Dengan penayangan trailer di instagram selama  58 detik diketahui kurang lebih sinopsisnya berikut ini ;

Dengan latar tempat di kereta, cerita ini akan memperlihatkan deretan tragedi mengerikan di tiap kereta tersebut masuk ke dalam terowongan yang gelap. Para penumpang gerbong kereta dari yang paling belakang mulai diteror oleh penghuni pada kereta. Teror itu membuat para penumpang kehilangan nyawa dan diantara lainnya mulai menjadi makhluk yang kerasukan setan layaknya Train To Busan yang ingin menghabisi siapa saja yang masih dalam keadaan hidup.

Tidak hanya dapat membuat penonton ketakutan tapi film ini akan membuat penonton ikut serta merasa kepanikan para penumpang saat menghindar dari para makhluk. Di dalam kereta terdapat purnama yang diperankan Hana Malasan sebagai kakak dari kembang yang diperankan oleh Zara Leola. Mereka memilih naik kereta untuk melakukan perjalanan dengan salah satu tujuan sebagai perayaan kesembuhan sang kakak dari kanker. Perayaan tersebut akan diadakan dengan berlibur ke salah satu resort alam bernama sangkara.

 

Setelah film di ambang kematian berhasil wara wiri di bioskop ataupun di social media. Akankah karya sang sutradara bernama Rizal Mantovani kembali menarik perhatian para penonton?

Walaupun vibesnya sama dengan Train To Busan, Tapi tentu dari segi penokohan berbeda Train to Busan yang dominan bercerita tentang perjalanan seorang ayah bernama Seok Woo dan anaknya Soo An yang melakukan perjalanan menggunakan kereta untuk menuju Busan. Akan tetapi ditengah perjalanan tersebut berubah kacau oleh serangan zombie di kereta yang mereka tumpangi.

Dapat disimpulkan bahwa Kereta Berdarah dan Train To Busan memiliki perbedaan berupa:

• Tokoh utama pada Kereta Berdarah adalah seorang kakak bersama adiknya yang melakukan perjalanan menuju salah satu Resort Alam bernama Sangkara

• Tokoh utama pada Train To Busan adalah seorang ayah dan anak perempuan yang melakukan perjalanan menuju salah satu kota bernama Busan.

• Jika pada Train To Busan yang menjadi ancaman ialah adanya virus zombie dari satu orang ke lainnya. Maka tentu seperti biasanya film Indonesia bukanlah virus zombie yang diangkat tapi tentang kerasukan dan kematian mengenaskan yang disebabkan makhluk tak kasat mata.

 

Sumber: