Skincare untuk Pria, Ini Daftarnya dan Wajib Anda Coba

 Skincare untuk Pria, Ini Daftarnya dan Wajib Anda Coba

ilustrasi perawatan pria-ist-

ENTERTAINMENT, CURUPEKPRESS.COM – Skincare sepertinya lebih identic dengan para wanita. Karena tampil cantik dan merawatnya adalah kebiasaan para wanita. Tapi sebenarya para pria pun butuh menggunakan skincare walupun hanya produk basic. 

Kenapa demikian? Karena merawat kulit wajah tidak hanya diperlukan para wanita, para pria pun harus membiasakannya demi menjaga tampilan anda tetap terlihat tampan. 

Tak perlu malu, di zaman yang serba canggih saat ini. Sudah banyak skincare yang di khususkan untuk para pria bertebaran. Skincare pada pria dapat mencakup seperti mencuci wajah, pelembap, dan sunscreen.'

BACA JUGA:

Berikut skincare wajib yang perlu digunakan para pria:

Facial wash

Saat akan menggunakan Facial Wash tentukan terlebih dahulu jenis kulit Anda. Apakah Anda memiliki kulit berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi.

Selalu ingat untuk membersihkan wajah secara teratur, terutama pada pagi dan malam hari, dan selalu gunakan pelembap setelah mencuci wajah. 

 

Moisturizer

Seperti yang dikatakan diatas setelah mencuci wajah gunakan pelembab atau moisturizer. Sama halnya terlebih dahulu kenali jenis kulit anda (kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif). Pilih moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Jika Anda menginginkan perlindungan matahari sehari-hari, pilih moisturizer yang mengandung SPF.

 

Sunscreen

Sumber: