Top UP Saldo DANA Pakai Kartu Debit Bank BCA Bonus Voucher DANA s/d Rp20RB

Top UP Saldo DANA Pakai Kartu Debit Bank BCA Bonus Voucher DANA s/d Rp20RB

DANA ID--

- Untuk mendapatkan promo dan menggunakan voucher, pembayaran harus menggunakan Kartu Debit Bank BCA yang memiliki 6 digit angka awal sebagai berikut:

"601900 (Paspor BCA), 513458 (Paspor BCA Mastercard), 526051 (Paspor BCA Mastercard), 530795 (Paspor BCA Mastercard), 537941 (Paspor BCA Mastercard)"

- Promo tidak dapat diperjual belikan. Kegiatan jual beli Voucher DANA merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA.

- Promo tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya.

- Apabila tidak mendapatkan promo, kuota promo telah habis atau periode promo telah selesai.

- DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

- DANA berhak meminta pengguna DANA untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

- Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk  DANA atau media milik BCA.

BACA JUGA: DANA SPESTAKULER 11.11, Menangkan Hadiahnya, Totol Hingga Miliaran Rupiah

Transaksi pengguna dilindungi oleh DANA Protection.

Info lebih lanjut tap di sini bisa mengakses laman DANA Id secara langsung, serta  untuk mendapatkan promo, silahkan buka aplikasi DANA, pilih Isi Saldo, Pilih Oneklik atau Kartu Debit BCA sebagai metode pembayaran.

Isi saldo minimal Rp250.000. Voucher DANA akan otomatis masuk ke Dompet di DANA setelah Isi Saldo berhasil. 

 

Sumber: