Ronaldo Kembali Buat 2 Gol Cantik Dalam Waktu 3 Menit, Begini Cuplikan Videonya

Ronaldo Kembali Buat 2 Gol Cantik Dalam Waktu 3 Menit, Begini Cuplikan Videonya

Cristiano Ronaldo saat membuat gol cantik bersama Al-Nassr dengan jarak 40 Meter--

CURUPEKSPRESS.COM - Cristiano Ronaldo atau yang akrab dipanggil CR7 seakan tiada habisnya. Pasalnya, meskipun usianya tidak lagi muda namun Ronaldo masih bisa memberikan penampilan menarik bersama Al-Nassr. 

Bagaimana tidak, baru-baru ini Mega Bintang Timnas Portugal itu membukukan 2 gol cantik hanya dalam waktu 3 menit saat Al-Nassr melawan Al-Okhdood Club. 

Dimana Ronaldo membuka gol cantiknya saat bermain di Al Awal Park, Riyadh Arah Saudi 25 November dini hari. Ronaldo mencetak gol spektakuler dari jarak 40 meter yang tak bisa dijangkau penjaga gawang lawan. Kemudian Gol keduanya terjadi di dalam kotak penalti dari celah samping yang sangat kecil. 

BACA JUGA:Messi Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, Bakal Ada 'El-Clasico' Jilid Dua

Bahkan dalam pertandingan tersebut, Al-Nassr menang telak 3-0 tanpa balas. Sementara Ronaldo yang tampil gemilang dan menjadi bintang pada malam itu, masih menjadi Top Skor di Liga Arab Saudi. 

Saat ini, diketahui Ronaldo menjadi pemuncak top skor dengan koleksi 15 Gol. Sementara dibawah Ronaldo, ada Mantan Rekam Setimnya di Real Madrid, Karim Benzema yang telah mengoleksi 8 gol. 

BACA JUGA:Benzema Sudah, Giliran Messi Susul Ronaldo ?

Dengan usianya yang telah 38 tahun, Ronaldo terbilang masih produktif dan seakan tidak pernah ada habisnya. Pantas saja jika Ronaldo dijuluki sebagai The Real Goat sama seperti Mega Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Berikut Cuplikan 2 Gol Cantik Ronaldo Bersama Al-Nassr, KLIK LINK INI

Duel Messi dan Ronaldo Bakal Tersaji di Arab

DI SISI Lain duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertajuk ‘The Last Dance’ direncanakan bakal terselenggara pada pekan pertama Februari 2024 dalam pertandingan Riyadh Season Cup.

Tentu duel dua goat ini, bakal menjadi duel bersejarah antara dua pesepakbola terhebat sepanjangg masa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bila Riyadh Season Cup yang digelar.

BACA JUGA:Messi Raih Ballon d'Or 2023, Berikut Daftar Lengkapnya

Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum (GEA) Arab Saudi, Turki Alalshikh, mengonfirmasi melalui X mengungkapkan bahwa Riyadh Season dan Inter Miami CF telah setuju mengadakan pertandingan Riyadh Season Cup di Riyadh sebagai bagian dari kegiatan Riyadh Season. Pada turnamen yang mempertemukan dua klub Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr, serta Inter Miami CF, pertandingan akan dimainkan dalam format sistem liga dan jadwal liga akan diumumkan kemudian. 

Sumber: