Amalkan Doa Ini di Hari Jumat, Maka Keberkahan Datang Melimpah Ruah, Kata Ustadz Adi Hidayat

Amalkan Doa Ini di Hari Jumat, Maka Keberkahan Datang Melimpah Ruah, Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Ada begitu banyak amalan yang bisa dilakukan umat muslim di hari Jumat.

Mulai dari memperbanyak bersholawat kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wa Sallam, membaca surah Al-Kahfi, berinfak, sedekah, dan lain sebagainya.

Namun ada sebuah amalan yang diajarkan oleh salah satu da'i yang terkenal dengan daya ingatnya yang sangat luar biasa, Ustadz Adi Hidayat agar bisa kita amalkan khususnya di hari Jumat.

Pendakwah yang sangat khas dengan pembawaan tausiyahnya ketika menunjukkan sebuah dalil dalam Al-Quran mulai dari surah apa, ayat ke berapa, halaman berapa, hingga letak posisi ayat itu berada, mengajarkan satu doa yang apabila dibacakan setiap hari Jumat, maka dijamin Insyaallah keberkahan akan datang melimpah ruah menghampiri yang membaca.

BACA JUGA:

Ini sebagaimana dilansir oleh Curup Ekspress dari kanal YouTube @HannaJannah8 yang diunggah beberapa waktu lalu, Ustadz Adi Hidayat membeberkan sebuah doa tersebut. 

Ini ada doa khusus yang dilakukan dan diamalkan di hari Jumat, mau tahu tidak? tanya Ustadz Adi Hidayat. 

Baik saya ajarkan ya. Ada doa khusus dibacanya di hari Jumat. Ini saya talqinkan sedikit. Kalau dibaca dengan baik haditsnya tersambung.

Insyaallah Allah cukupkan rezekinya, Allah jaga dari perbuatan maksiat, dan diberikan yang paling utama dari kegiatannya, tutur Ustadz Adi Hidayat.

Jadi kalau kerja dikasih jabatan yang utama, kalau ilmu akan dapat ilmu yang utama dan mudah diamalkan, ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:

Lalu apa doa yang dimaksudkan Ustadz Adi Hidayat? Simak terus pembahasan ini sampai selesai.

Sebab doa yang diajarkan oleh Ustadz Adi Hidayat merupakan sebuah ilmu yang manfaat dan faedahnya sangat besar ketika diamalkan di hari Jumat.

Ustadz Adi Hidayat pun membacakan doanya,   "Allahummakhfina bihalalika 'anharamik wa aghnina bito'atika 'anma' siyatik wa bifadlika 'amman siwakh", ungkap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Membasmi Cicak Setiap Malam Jumat Bisa Bawa Keberuntungan, Mitos atau Fakta?

Nah doa itu biasakan dilakukan dan dibacakan di setiap hari Jumat. Dibacanya boleh yang laki-laki itu saat jeda diantara dua khutbah. Sedangkan bagi yang perempuan itu semua waktu di hari Jumat afdol.

Waktu mustajab itu dari mulai malam ke pagi khususnya saat waktu sejenak diantara dia khutbah, dan puncaknya menjelang maghrib. Maka bacakan doa yang saya ajarkan tadi di tiga bagian waktu itu, demikian Ustadz Adi Hidayat. 

Sumber: