Usai Nyoblos, Bupati Rejang Lebong Harapkan Masyarakat Jangan Golput

Usai Nyoblos, Bupati Rejang Lebong Harapkan Masyarakat Jangan Golput

Bupati dan istri ketika nyoblos di TPS 01 Desa Perbo.-Ari/ce-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM bersama istri, Ny H Hartini Syamsul MSi dan keluarga melakukan pencoblosan dalam Pemilu serentak 2024 di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara. Dimana tempat tersebut merupakan kampungnya sendiri.

"Kami sekeluarga telah menggunakan hak pilih kami sebagai warga negara Indonesia, pagi ini di TPS 01 Desa Perbo. Dekat dengan rumah kediaman," sampai Bupati.

BACA JUGA:Bupati Nyoblos di TPS 1 Desa Perbo

Bupati mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, agar dapat menggunakan hak pilih suaranya dengan bijak dan cerdas.

"Bijaklah dalam memilih, siapa yang menurut kita itu yang terbaik silahkan. Artinya hak penuh masing-masing setiap warga negara. Semoga siapa yang terpilih nantinya dia akan amanah," ucap Bupati.

BACA JUGA:KPU Bersama Bupati Kepahiang Lepas Logistik Pemilu 2024

Bupati juga mengimbau, agar masyarakat jangan menjadi golongan putih (Golput). Sebab satu suara saja itu sudah bisa menentukan dan berpengaruh bagi Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. 

Sumber: