Daging Beku Bulog Diburu Masyarakat, Ini Sebabnya

Daging Beku Bulog Diburu Masyarakat, Ini Sebabnya

Pengangkutan daging beku di Gudang Bulog.-IST/CE -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Daging beku yang disediakan oleh Bulog Rejang Lebong, nampaknya menjadi primadona tersendiri.

Bagaimana tidak, sejak menjelang bulan Ramadan kemarin, masyarakat berbondong-bondong memburu daging beku yang disediakan oleh Bulog.

Hanya saja meski menjadi primadona, masyarakat belum bisa mendapatkan ketersediaan daging beku dalam jumlah yang banyak.

Hal itu dikarenakan, saat ini stok 2 ton daging beku Bulog masih dalam perjalanan.

BACA JUGA:Bulog Rejang Lebong Sediakan 2 Ton Daging Beku, untuk Ini

BACA JUGA:Bantuan Beras Dihentikan, Ini Kata Bulog

 

"Sejak memasuki bulan Ramadan kemarin, memang sudah banyak sekali masyarakat yang mengincar daging Bulog ini. Namun kita selaku pihak Bulog, belum bisa mengeluarkan daging secara menyeluruh untuk menjaga kestabilan stok yang ada. Untuk itu kita hanya mengeluarkan daging sedikit demi sedikit saat ini," ujar Pimpinan Cabang (Pinca) Bulog RL Adzie Zulfikar S melalui Minku Bulog Rizki Markiano SE.

Dijelaskan Rizki, untuk ketersediaan stok daging memang disediakan sebanyak 2 ton daging untuk masyarakat di 3 kabupaten.

Bahkan dikatakannya, pihaknya masih bisa meminta tambahan stok daging kepada Kanwil Bulog Provinsi Bengkulu jika stik daging tinggal sedikit.

Namun untuk menjaga kestabilan stok daging yang tersedia, pihaknya baru akan mengeluarkan stok daging secara keseluruhan pada 10 hari menjelang lebaran nanti.

BACA JUGA:992 Warga Rejang Lebong Dapat Bantuan Beras Bulog

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Harga Beras Bulog Naik Capai Rp 65.000

 

Sumber: