Alhamdulillah Jemaah Haji Rejang Lebong Telah Sampai di Madinah, Langsung Lakukan Ini

Alhamdulillah Jemaah Haji Rejang Lebong Telah Sampai di Madinah, Langsung Lakukan Ini

Jemaah haji Asal Rejang Lebong. -Ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Jemaah calon haji (CJH) asal Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Indonesia saat ini telah sampai di Madianah, Arab Saudi.

 

Kedatangan CJH asal Rejang Lebong yang melalui Embarkasi Padang ini tepat pada pukul 24.00 waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

BACA JUGA: Kakek Hardjo JCH Tertua Tiba di Madinah, Usianya 109 Tahun dan Masih Sehat

BACA JUGA: Innalillahi.. JCH Meninggal Saat Menunaikan Haji, Ini yang Dilakukan

 

 

Sampai berita ini dirili, saat ini dengan selisih waktu 4 jam, seluruh CJH baru selesai melaksanakan ibadah solat subuh. 

 

Sebagaimana yang disampaikan salah satu Jemaah haji asal Rajang Lebong, Rephi Meido Satria, yang juga merupakan Kadis Kominfo Rejang Lebong. 

 

Jika dirinya dan jemaah lain baru menyelesaikan solat subuh dan akan kembali ke hotel tempat menginap di Al Ritz Al Madinah Hotel. 

 

Adapun pada hari pertama jemaah ini akan  mengerjakan rangkaian ibadah haji  solat Arbain, yakni jemaah melakukan sholat berjamaah 40 waktu di Masjid Nabawi, Madinah.

 

“Kita siang ini Insaallah akan meng langsungkan  rangkaian Arbain di Mesjid Nabawi,” sampainya. 

 

BACA JUGA:Ini Info Haji Bagi Jemaah yang Akan Berangkat Tahun Ini di Rejang Lebong

 

BACA JUGA:Inilah Amalan yang Pahalanya Lebih Dahsyat dari Mati Syahid, Jihad dan Haji, Kata Ustaz Abdul Somad

 

Dikatakannya, solat arbain merupakan sholat yang dilaksanakan sebanyak 40 waktu atau kurang lebih 8 hari di Masjid Nabawi secara berturut-turut dan tidak ketinggalan takbiratul ihram bersama imam.

 

Serta untuk infomasi saat ini jika jemaah haji Rejang Lebong dalam keadaan sehat dan akan langsung melakukan serangkaian ibadah haji. 

“Kita siang ini Insaallah akan meng langsungka

 

“Dan sejuah ini untuk Jemaah Rejang Lebong Insaallah sudah tiba dengan selamat dan dalam keadaan baik seluruhnya,” pungkasnya. 

Sumber: