CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

Tersangka Selebgram Curup ML saat dibawa petugas kepolisian--

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Selebgram cantik asal Curup berinisial ML yang tersandung dalam kasus dugaan arisan bodong di Rejang Lebong saat ini sudah diamankan pihak kepolisian. Terkuak fakta jika dalam pelariannya, selebgram cantik yang tengah viral ini semasa pelariannya berada  di Provinsi Pelembang Sumatera Selatan.

 

Selebgram Curup ini ke Palembang dengan menaiki mobil travel dan sebelumnya sempat berada di kota Bengkulu dengan meninap disalah satu hotel didaerah tersebut.

BACA JUGA:Bukan Hanya Korban Arisan Bodong, Netizen Ramai - Ramai Hujat Selebgram Curup

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Polisi Periksa Keluarga Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

 

"Selama ini tersangka (selebgram Curup ML,red) meninap dihotel di kota Bengkulu dan dia melanjutkan pelariannya, dengan mobil travel ke Palembang ke kediaman kerabatnya," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM didampingi KBO Sat Reskrim Ipda Rudi Sampurno SH MH danKasi Humas AKP S Simanjuntak dalam press rilisnya di Mapolres Selasa 21 Mei 2024 siang.

Dan kemudian pelarian Selebgram cantik asal Curup ini terhenti setelah pada Senin 20 Mei 2024, tersangka menyerahkan diri ke Mapolres Rejang Lebong dengan diantar langsung oleh pengacaranya.

BACA JUGA:TERKINI.. Selebgram Curup Sudah Ditahan Polisi, Ini Keterangannya

BACA JUGA:Sepekan Ditinggal, Ini Kondisi Rumah Selebgram Terduga Pelaku Arisan Bodong

 

"Tersangka menyerahkan diri dengan diantar secara langsung oleh pengacaranya," lanjut Kasi Humas.

Pantauan curupekspress.com, saat dihadirkan dihadapan awak media di Mapolres Rejang Lebong. Selebgram Curup ML tampak santai dengan mengenakan celana pendek biru dan kaos oblong.

Tersangka Selebgram Curup ML ini saat diperiksa pihak kepolisian mengakui perbuatannya jika dirinya memang tidak sanggup lagi membayarkan uang arisan untuk para penerima atau member. Ini lantaran dirinya juga tertipu Zongker yang  lebih dari 10 orang.

Sumber: