Tayang Besok! Film In a Violent Nature : Dialam yang Penuh Kekerasan, Berikut Sinopsisnya

Tayang Besok! Film In a Violent Nature : Dialam yang Penuh Kekerasan, Berikut Sinopsisnya

Poster Film In a Violent Nature-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film dengan judul  In a Violent Nature yang disutradarai oleh  Chris Nasd ini akan segera tayang besok 31 Mei 2024.

 

 Film ini mengikuti kisah pasangan yang bernama Sarah ( Shari Sebbens) dan Fergus (Meyne Wyatt) yang merupakan pasangan berbahagia dengan satu anak dan satu lagi dalam perjalanan. 

 

Sarah yang merupakan seorang profesional yang sukses bekerja dengan seorang teman yang diperankan oleh Bella Heathcote, yang membuat orang percaya bahwa "The Moogai" mungkin bermain-main dengan stres menjadi seorang ibu yang bekerja, tetapi, seperti kebanyakan film ini, rasanya seperti lapisan.

BACA JUGA:COMING SOON!! Disney FIlm MOANA 2 akan Tayang November Mendatang Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA:Menghanguskan Polisi Korup : Film Bad Boys: Ride or Die,Berikut Sinopsisnya!

 

 Masalahnya adalah Sarah adalah karakter yang tidak didefinisikan dengan baik, seseorang yang dipaksa untuk menanggapi kengerian yang disodorkan naskah kepadanya tetapi tidak memiliki dimensinya sendiri. 

 

Sungguh membuat frustasi menyaksikan Sebbens berjuang menemukan sesuatu untuk dipertahankan dalam pertunjukan yang awalnya terasa sangat buruk sampai seseorang menyadari betapa sedikitnya perilaku konsisten yang sebenarnya diberikan kepadanya untuk dikerjakan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dia Angkasa Adaptasi dari Novel Karya Nurwina Sari

BACA JUGA:Film Thailand 'Love You To Debt' Simak Sinopsisnya!

 

Sumber: