Hendra - Herizal Berpasangan, PKS Punya Kepercayaan Kepada Saya

Hendra - Herizal Berpasangan, PKS Punya Kepercayaan Kepada Saya

Hendra Wahyudiansah--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua DPC Nasdem Rejang Lebong Hendra Wahyudiansah, mengatakan jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki kepercayaan yang tinggi kepada dirinya. 

Terkait dengan Hendra - Herizal yang akan berpasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, 

BACA JUGA:Hendra - Herizal Berpasangan, Kantongi Rekomendasi PKS

BACA JUGA:PKS Usulkan Resume Kandidat ke DPW PKS Provinsi Bengkulu

terlebih telah menyampaikan dalam resume untuk merekomendasikan agar kedua sosok tersebut berpasangan.

Serta untuk diusung menjadi Calon Bupati Rejang Lebong yang berpasangan dengan Herizal Apriansyah menjadi Calon Wakil Bupati Rejang Lebong.

BACA JUGA:Demokrat Bangun dan Jalin Komunikasi ke Parpol Lain

BACA JUGA:Kantongi 5 Nama, Siapakah Unggul Survei Demokrat

"Yang jelas, saya dan PKS itu punya hubungan yang sangat baik, komunikasi kita sangat baik sejak pilkada 2020 lalu, dengan rekomenasi dalam resume tersebut tentu mereka memiliki keperaya kepada saya," sampainya.

Hendra mengatakan, jika dirinya dan PKS sendiri sudah seperti keluarga, dimana dirinya juga sudah secara langsung menyampaikan, apa visi misi yang dibawa dirinya untuk membangun Rejang Lebong.

BACA JUGA:DPC Gerindra Rejang Lebong Kirim 9 Nama Kandidat Bacakada ke DPP, Ini Mekanisme Selanjutnya!

Tentu saja jika dimandatkan, maka pihaknya jelas akan berjuang semaksimal mungkin untuk menang pilkada 2024 mendatang. Saat inipun dirinya dan jajaran terus membangun komunikasi yang lebih baik, sehingga rekomendasi pusat turun, serentak dengan itu maka dirinya dan Herizal akan mendeklarasikan. 

BACA JUGA:Adu Kekuatan Survei, 6 Nama Balon Kada ke DPP PDIP

“Jika PKS sudah menyampaikan tentu punya pertimbangan dan pandangan tersendiri, dan sudah melalui aspek - aspek penilaian, yang jelas dan tepat,” jelasnya. 

Sumber: