Adu Kekuatan Survei, 6 Nama Balon Kada ke DPP PDIP

Adu Kekuatan Survei, 6 Nama Balon Kada ke DPP PDIP

Surya ST MM--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Enam nama Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong sudah dikantongi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rejang Lebong.

Dimana Ketua DPC PDIP Rejang Lebong Surya ST MM, dan Ketua Penjaringan Destiansah, sudah secara langsung menyerahkan dokumen - dokumen administrasi dari Enam nama kandidat Balon kada tersebut.

"Kita juga saat ini masih berada di DPP, dan kita sudah menyerahkan fisik berkas administrasi secara langsung, seluruh berkas 6 nama ini sudah di DPP," sampai Ketua DPC PDIP Surya ST MM.

BACA JUGA:PDIP Tegas : Rekom Kandidat Lewat Aturan dan Mekanisme

BACA JUGA:PDIP Lakukan Survei Elektabilitas 6 Kandidat Balon Cakada di Rejang Lebong

 

Dikatakannya, jika dirinya dan tim dalam menyerahkan beras, telah menyampaikan, sejumlah kekuatan dari 6 nama - nama tersebut baik yang maju Bupati ataupun Wabup, sebagai bahan pertimbangan, adapun kekuatan tersebut telah disampaikan secara objektif.

Dimana DPP PDIP  saat ini juga dalam proses  survei elektabilitas terhadap 6 kandidat tersebut, sehingga saling adu kuat survei elektabilitas mereka di tengah masyarakat Rejang Lebong.

BACA JUGA:Tidak Ada Perpanjangan, 6 Kandidat Kembalikan Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong

BACA JUGA:8 Orang Ambil Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong, Dua Sudah Kembalikan  

 

Survei elektabilitas tersebut untuk melihat masing - masing kandidat di tengah masyarakat, untuk melihat seberapa besar kekuatan masa mereka, dan siapa yang memiliki kepercayaan yang tinggi di masyarakat Rejang Lebong, untuk membangun Rejang Lebong menjadi lebih baik.

"Hal ini tentu untuk menghasilkan cakada yang diusung benar - benar berkualitas, dan PDIP akan mensupport penuh nantinya cakada yang terpilih untuk diusung oleh partai kita," terangnya.

BACA JUGA:PDIP Rejang Lebong Siapkan 12 Kader Terbaik Untuk Pilkada 2024

Sumber: