Wanita di Papan Ucapan Misterius Sambangi Kantor Polisi, Ini Identitasnya!

Wanita di Papan Ucapan Misterius Sambangi Kantor Polisi, Ini Identitasnya!

Polres Rejang Lebong--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Menyikapi peristiwa pemasangan papan ucapan misterius yang sempat heboh dan viral pada Rabu (12/6) kemarin.

Kabarnya "Alena" wanita yang wajahnya terpajang di papan ucapan, diketahui sudah menyambangi Mapolres Rejang Lebong.

Akan tetapi informasi terhimpun, tujuan dirinya mendatangi Polres Rejang Lebong bukan untuk membuat laporan. Melainkan hanya melakukan konsultasi terhadap peristiwa yang melibatkan dirinya tersebut.

BACA JUGA:Lurah dan Bhabinkantibmas Cek CCTV Terkait Papan Bunga Viral di Air Putih Lama

BACA JUGA:Papan Bunga Viral di Air Putih Lama Dicopot Lurah dan Bhabinkamtibmas

 

Tak hanya itu dari informasi terhimpun, diketahui Alena ini merupakan seorang wanita pengusaha muda asal Rejang Lebong, yang masih sangat muda dan sukses.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Bahwa memang benar, Alena sudah menyambangi Polres Rejang Lebong untuk berkonsultasi.

BACA JUGA:Viral Papan Bunga Ucapan Atas Penggerebekan Pelakor di Wilayah Curup

BACA JUGA:Raup Keuntungan Rp 1,7 Miliar, Selebgram Viral Sering Keluar Negeri

 

"Kemarin memang ada wanita yang diketahui bernama Alena mendatangi SPKT Polres Rejang Lebong. Namun bukan untuk membuat laporan, melainkan hanya konsultasi saja terhadap peristiwa yang menimpanya," kata Kasi Humas.

Terkait hal tersebut lanjutnya, pihak kepolisian akan menindaklanjuti peristiwa itu, apabila yang dirugikan membuat laporan secara resmi kepada kepolisian.

BACA JUGA:Selebgram Curup Viral Berstatus DPO, Ini Keterangan Polisi!

Sumber: