POCO C65 Hp dengan Harga 1 Jutaan RAM 6 GB Performa Oke, Ini Spesifikasinya!

POCO C65 Hp dengan Harga 1 Jutaan RAM 6 GB  Performa Oke, Ini Spesifikasinya!

POCO C65 -ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - POCO C65 yang rilis pada  2024 pertama hadir di Indonesia. Hp POCO anyar yang dibekali spesifikasi yang apik dan dibandrol harga terjangkau.

 

Performa POCO C65 ini sudah tidak diragukan lagi karena  ditenagai prosesor Mediatek Helio G85 yang di sokong dua opsi memori yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta RAM 8 GB dan internal 256 GB.

BACA JUGA:POCO X6 5G , Hp dengan Harga Terjangkau Kualitas Tinggi!

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Rekomendasi Hp Untuk Pekerja Kantoran dengan Spek Dewa!

 

POCO C65 ini juga dilengkapi dengan  dukungan fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. Konfigurasi ini diklaim menghasilkan skor AnTuTu lebih dari 290.000.

 

Untuk  layar POCO C65 sudah menawarkan panel berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz. Oiya, layar ini juga bersertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification (sertifikasi bebas kedip).

BACA JUGA:Hp dengan Harga 1 Jutaan Saja 'POCO M5' Kualitas Ga Kaleng-Kaleng, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA: realme 8i Hp dengan Spek Tinggi Harga 2 Jutaan Saja!

 

Kamera untuk POCO C65   terbaru ini sudah membawa 50MP yang dilengkapi 10 film filter dan frame. Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring.

 

Sumber: