Hp Harga 1 Jutaan Cocok Untuk Pekerja ' Redmi 9T' dengan RAM 6 GB Berkualitas Oke

Hp Harga 1 Jutaan Cocok Untuk Pekerja ' Redmi 9T' dengan RAM 6 GB Berkualitas Oke

Redmi 9T-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM -  Redmi 9T menjadi salah satu pilihan untuk hp kerja keluaran dari Xiaomi karena spesifikasi yang mendukung, selain kualitas yang oke hp ini juga dibanderol dengan harga Rp. 1605.00 saja.

 

Xiaomi Redmi 9T sudah dilengkapi dengan performa prosesor Snapdragon 662 yang cukup mumpuni untuk digunakan bermain gim ringan dan melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti menonton tayangan streaming, atau mengakses media sosial mengerjakan pekerjaan sekalipun.

BACA JUGA: Infinix Note 40 Pro Hp Untuk Gamers dengan Harga 3 Jutaan Kualitas Oke

BACA JUGA:Infinix Zero 20 Hp Gaming Cuma Diharga 3 Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya!

 

Hp Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan layar luas berjenis FHD+ Dot Drop yang memiliki ukuran 6.53 inci. Redmi 9T juga dibekali dengan quad camera berkonfigurasi 48 MB + 8 MB + 2 MB + 2 MB.

 

Untuk daya tahan baterai Xiaomi Redmi 9T sudah menjadi sorotan utama pada Xiaomi Redmi 9T, karena hp ini dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat  atau fast charging 18W.

BACA JUGA:Hp dengan Harga Dua Jutaan saja 'TECNO Camon 20 Pro' Berspesifikasi Tinggi!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Untuk Para Gamers! iQOO 12 dengan RAM 16 Berkualitas Tinggi, Ini Spesifikasinya

 

Redmi 9T juga menawarkan perfroma dan fitur yang bisa ditemukan pada hp kelas menengah. Apalagi dengan harga yang dibanderol di harga 1 jutaan, hp ini layak masuk dalam daftar ini.

 

Sumber: