Ini Orang yang Paling Dicintai Allah, Apakah Kamu Termasuk? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut

Ini Orang yang Paling Dicintai Allah, Apakah Kamu Termasuk? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut

Ustaz Adi Hidayatullah -ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang orang-orang yang dicintai Allah Subhanahu wa taala.

Bagi seseorang yang mengaku dirinya beriman, pastilah mengharap dirinya dirahmati dan dicintai oleh Allah Subhanahu wa taala. 

Bahkan hal yang paling kita cari dalam hidup ini adalah keridaan Allah. Semua amal saleh yang kita lakukan secara umum tujuannya adalah agar Allah mencintai kita. 

BACA JUGA:Hidup Terasa Sedih dan Susah, Ustaz Abdul Somad Beberkan Syarat Hidup Bahagia yang Diajarkan Rasulullah

BACA JUGA:Ciri-ciri Dajjal Dalam Islam, Apakah Kamu Termasuk Pengikutnya? Ini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Adi Hidayat pernah membeberkan dalam kesempatan tausiyahnya dalam video di kanal YouTube @Yanto Kiyep tentang orang yang dicintai Allah Subhanahu wa taala.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan, orang yang takut dan dicintai oleh Allah adalah orang-orang yang senang bertaubat ketika berbuat salah dan dosa.

Makanya ketika ada orang yang berbuat dari kesalahan seseorang itu berupaya untuk berubah, dan berusaha menjauhi diri dari perbuatan maksiat, ucap Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Bolehkah Membagi Daging Qurban Kepada Non Muslim? Apa Hukumnya? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut

BACA JUGA:Ingin Karir Terus Meningkat, Amalkan Amalan Ini dengan Istiqomah, Kata Ustaz Adi Hidayat

 

Ketika ada berbuat dosa, segera langsung perangi dengan bertaubat, berbuat dosa lagi, maka bertaubat lagi terus seperti itu. Jangan putus asa dari taubat, tegas Ustaz Adi Hidayat.

Misalnya anda ingin bertaubat dari dosa, maka coba malam ini tangisi dosa anda itu, kalau belum bisa lakukan besok, belum juga bisa menangis, lakukan lagi lusanya. Belum juga bisa menangis maka tangisi diri anda yang belum bisa menangis.

Sampai anda bisa dan mampu menangisi dosa-dosa anda, maka maksimalkan itu sampau anda wafat menghadap Allah Subhanahu wa taala dalam keadaan sedang bertaubat, kata Ustaz Adi Hidayat. 

Sumber: