5 Rekomendasi Hp untuk Conten Creator Diharga 2 Jutaan Saja!

 5 Rekomendasi Hp untuk Conten Creator Diharga 2 Jutaan Saja!

5 Rekomendasi Hp untuk Conten Creator Diharga 2 Jutaan Saja-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - Bagi sahabat Curup Ekspress yang tengah mencari hp untuk conten creator terutama untuk conten creator pemula ini cocok sekali dengan harganya terjangkau.

 

Berikut5 rekomendasi hp termurah untuk conten creator:

 

1. Samsung Galaxy A23

Samsung juga punya hp untuk bikin konten yang harganya cukup terjangkau, yaitu Samsung Galaxy A23 yang hadir dengan total RAM hingga 12 GB, berkat fitur RAM Plus yang memberikan tambahan memori 6 GB.

Performa dari Samsung Galaxy A23 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang berada di kelas mid-entry, sehingga mampu memberikan kinerja yang cukup sebanding dengan banderol harganya.

Kebutuhan content creator dapat terpenuhi dengan baik menggunakan hp Samsung ini, karena fitur-fiturnya memang sudah mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas pembuatan konten, mulai dari merekam hingga editing video.

Untuk merekam video, sudah ada quad camera dengan kamera utama beresolusi 50 MP yang sudah didukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS), sehingga hasil rekamannya stabil dan terlihat keren ketika diunggah ke TikTok atau Instagram Reels.

BACA JUGA:3 HP Ini Ditunggu Rilisnya di Indonesia Tahun 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Hp yang Cocok Untuk Pelajar, Cek Spesifikasinya Disini!

 

2.POCO M4 Pro

Rekomendasi hp untuk content creator selanjutnya adalah POCO M4 Pro yang juga dibenaderol dengan harga yang masih terjangkau. Dua keunggulan utama hp ini terdapat pada performa kamera dan prosesornya.

Sumber: